Bela Orangtua Ayu Ting Ting Habis-habisan, Nikita Mirzani Skakmat Anggota DPR

Nikita Mirzani tampaknya merasa geram dengan masalah yang menimpa Ayu Ting Ting. Pasalnya belum lama ini, ada anggota DPR, Rahmad Handoyo yang mempermasalahkan kedatangan orangtua Ayu ke Bojonegoro.

Rahmad meminta penjelasan mengapa orangtua Ayu bisa lolos dari penyekatan yang ada di Bojonegoro. Padahal, pemerintah setempat sedang melakukan PPKM Darurat.

Ibu tiga anak tersebut lantas menegur Rahmad Handoyo gara-gara mempermasalahkan kedatangan orangtua Ayu ke Bojonegoro. Nikita menyinggung soal haters yang tinggal di Bojonegoro. Menurut Nikita, pastinya orangtua Ayu sudah melakukan protokol dengan baik saat menyambangi rumah haters di Bojonegoro.

“Teruntuk bapak anggota Dewan DPR RI komisi IX Rahmad Handoyo. Knp anda pertanyakan ortu nya Ayu ting2 bisa lolos penyekatan ke Bojonegoro! Knp bukan yang ada pertanyakan adalah Knp salah 1 warga Bojonegoro bisa ada hatters yang tidak punya perikemanusiaan,” tulis Nikita Mirzani pada Kamis (5/8). “Bisa menjadi manusia yang membenci manusia tanpa mengenal orang itu terlebih dahulu.”

“Andai saja itu terjadi sama salah 1 anggota keluarga anda. Apa yang akan anda lakukan? Ga mungkin juga dong, ibu sama bapak nya Ayu ting2 ke rumah hatters itu ngamuk2,” kata Nikita Mirzani. “Saya liat beliau bicara baik2 kok.”

“Dan pasti nya sudah melakukan protokol yang berlaku di Republik Indonesia ini. Harus nya anda memberikan penyuluhan ke salah 1 warga Bojonegoro yang sudah membully anak nya Ayu,” sambung Nikita. “Bukan malah membuat menjadi gaduh seolah2 hatters itu di lindungi dan ada petisi boikot orang dari TV.”

Selain itu, Nikita juga menegur haters Ayu Ting Ting yang kerap mem-bully wanita berusia 29 tahun tersebut dan anaknya, Bilqis. Nikita merasa kesal karena netizen terlalu sering mem-bully Ayu.

“Coba dipikir lagi pak. Apa karena itu orangtua nya artis makanya anda komentari. Coba kalo itu orang biasa aja. Dan untuk para hatters yang bisa membenci artis yang kalian tidak pernah kenal secara utuh. Pikir2 lagi kalo mau ngebully,” tutur Nikita. “Jangan kalian bawa2 anak yang tidak pernah berdosa untuk kalian maki. Namanya orangtua pasti akan membela anaknya apalagi kalau ga salah. Pake hati nurani kalian. Jangan pake dengkul untuk berfikir.”

“Giliran dilaporin polisi nangis. Disamperin sok2 an. Maunya di apain!!! Masa pake kekerasan??” lanjut Nikita. “Guna kan lah sosial media dgn baik dan benar kalo pun ada salah 1 artis yang menurut kalian tidak baik yang jgn dicontoh.”

Lebih lanjut, Nikita juga mengingatkan bahwa orangtua Ayu belum tentu kasar kepada orangtua haters di Bojonegoro. Ia meminta netizen agar tak menerima rumor tersebut.

“Hidup se simpel itu kok. Kenapa kalian yg bikin susah. Oh iya 1 lagi ada yang bilang harusnya yg samperin tu yg ngebully dong bukan orangtuanya,” ujar Nikita. “Hey netizen yg pikirannya sempit. Anaknya yg ngebully lagi di TKW di negara orang. Ada orang tuanya doang di rumah.”

“Ya orang tuanya lah di aja ngomong. Biar orang tuanya tau sekalian kelakuan anaknya. Selain jadi TKW dia juga punya waktu buat ngebully orang. Anak kecil LG yang di bully,” pungkas Nikita. “Bagus lah ortu nya Ayu bisa ngomong sama itu perempuan hatters nya Ayu. Biar disampaikan ke yg bersangkutan untuk tidak melakukan lagi kesalahan yang sama. Mudah2an pada paham ya.”