Belum Kelar dengan Masalah KD, Ayu Ting Ting Kembali Dihujat, Parah Banget!

250 views

Belakangan ini nama Ayu Ting Ting jadi sorotan publik. Pasalnya, sang biduan dan keluarganya dihujat oleh oknum tak bertanggung jawab.

Geram mendapat perlakuan seperti itu, Ayu Ting Ting dan keluarganya pun tak tinggal diam. Mereka dikabarkan tengah mengumpulkan bukti-bukti hinaan dari seorang haters bernama Kartika Damayanti alias KD dan akan membawanya ke pihak hukum.

Bahkan, demi mengumpulkan bukti-bukti hinaan, keluarga Ayu Ting Ting juga meminta tolong kepada netizen untuk membantu mencari perbuatan KD selama ini. Diketahui, Kartika Damayanti memiliki akun bernama @gundik_empang.

“Yuk kita kumpulin bukti-bukti penghinaan dan pembully-an akun gundik_empang yang telah menghina dan membully ponakan dan kakak saya Ayu Ting Ting. Share bukti-buktinya ya kirimin ke saya,” tulis Syifa dalam Instagram Stories-nya.

Belum kelar dengan kasus KD, muncul lagi akun haters baru Ayu Ting Ting yang melontarkan hinaan pedas kepadanya. Akun tersebut bernama @bukanfans_reall, di mana kali ini para oknum itu menghina orang tua Ayu Ting Ting yang memburu Kartika Damayanti.

Bahkan, admin tersebut menantang untuk memberikan kliarifikasi atas tuduhan pelakor atau perebut suami orang, melansir dari insertlive, Minggu (01/8/2021).

Suami yang dimaksud adalah suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Sebagaimana diketahui, beberapa tahun lalu, Ayu Ting Ting dan Raffi memang sempat diisukan memiliki hubungan gelap.

Bahkan di saat itu, Raffi Ahmad sudah menikah dengan Nagita Slavina.

“Yang jauh didatengin, yang deket dijauhin. Beraninya sama rakyat jelata,” tulis admin @bukanfans_reall

“Kalau mau membela anak jangan setengah-setengah. Ayo junjung tinggi kehormatan queenti dengan cara klarifikasi (bahwa) gelar pelakor itu cuma fitnah,” sambungnya.

Netizen yang memfollow akun tersebut pun ikut terbawa emosi. Bahkan, mereka terlihat ikut memanas-manasi tantangan akun haters tersebut untuk Ayu Ting Ting memberikan klarifikasi.

“Nggak akan bisa klarifikasi dan nggak akan mungkin berani sampai nyamperin ke kerajaan sultan. Sampai perang dunia lagi juga nggak akan,” komentar akun lainnya.

“Belok ke Andara (kediaman Raffi Ahmad), berani nggak lo?” tanya netizen.

Nggak hanya itu, akun haters tersebut juga mengatakan bahwa dalang dibalik semua permasalahan Ayu Ting Ting adalah dirinya.

“Dalangnya lu sendiri. Coba baik-baik jadi artis, jangan bertingkah,” kata akun @bukanfans_reall.

“Dulu masih ina ina sama laki orang sok kaga peduli haters. Eh sekarang giliran Aa sudah sadar, kerjaannya nungguin hater,” pungkasnya.