Bisa Melawak dalam Sebuah Acara Komedi, Warganet Dukung Roy Kiyoshi Tinggalkan Profesi Paranormal

Ada banyak alasan mengapa orang ingin berkarier di industri hiburan. Selain bisa menghasilkan kekayaan, industri hiburan adalah tempat yang cocok untuk mengembangkan diri.

Seorang yang fokus pada bidang tarik suara atau menyanyi suatu saat bisa berkembang menjadi seorang aktor dan bermain di film layar lebar. Sudah banyak artis yang melakukan hal ini. Singkatnya, industri hiburan memang penuh peluang bagi mereka yang bekerja keras.

Hal yang sama juga terjadi pada sosok Roy Kiyoshi. Seperti kita tahu, Roy Kiyoshi terkenal di Indonesia karena kemampuan supernaturalnya. Banyak orang yang percaya bahwa Roy Kiyoshi adalah anak indigo yang mampu bekerja sebagai paranormal.

Pasca keluar dari penjara, Roy Kiyoshi kini lebih terbuka. Kini, Roy Kiyoshi mau tampil di acara-acara lawak, bahkan turut menyumbangkan lawakannya.

Roy Kiyoshi perlahan-lahan ingin mengubah imejnya di industri hiburan. Dalam sebuah acara, Roy berhasil tampil lucu bak seorang pelawak profesional

Roy Kiyoshi adalah figur publik yang dikenal sebagai paranormal. Sepertinya kini Roy Kiyoshi ingin merubah imejnya menjadi lebih luas lagi.

Kini Roy Kiyoshi justru lebih dikenal sebagai seorang entertainer yang kerap muncul dalam acara-acara televisi. Kini, ia dikenal sebagai Roy Kiyoshi yang lucu bukan Roy Kiyoshi yang misterius dan menakutkan lagi.

Perpindahan imej ini disadari oleh warganet saat Roy Kiyoshi tampil di acara televisi bertajuk “Lapor Pak!”. Roy beradu peran dan lawakan dengan beberapa figur publik terkenal lain seperti Andre Taulany, Wendy Cagur sampai Andhika Pratama.

Siapa sangka, Roy Kiyoshi justru bisa berbaur dengan para komedian dan mengikuti alur komedi mereka. Salah satu yang paling disoroti adalah saat Roy Kiyoshi membalas candaan dengan menyanyikan lagu dangdut sambil bergoyang.

Roy Kiyoshi mendapat respon positif dan dukungan dari warganet untuk bekerja sebagai entertainer dibandingkan seorang paranormal

Kemampuan melawak Roy Kiyoshi tentu menjadi sorotan bagi warganet.

Banyak orang yang nggak menyangka kalau sosok Roy Kiyoshi kini bisa berubah dengan drastis.

Kendati begitu, perubahan imej ini didukung penuh oleh warganet dan para penggemar Roy Kiyoshi sendiri. Banyak orang yang memberi apresiasi dan respons positif terhadap profesionalitas Roy Kiyoshi sebagai seorang figur publik.

Nggak hanya itu, Roy Kiyoshi juga mendapat dukungan untuk segera mengembangkan kariernya.

Para penggemarnya menilai kalau Roy Kiyoshi akan lebih baik menjadi seorang entertainer dibandingkan dengan paranormal. Penampilan lucu dan kemampuan adaptasi Roy Kiyoshi dalam acara televisi “Lapor Pak” sudah bisa menjadi bekal bagi Roy Kiyoshi sendiri.

Nah gimana menurut kalian SoHip? Apakah kalian setuju kalau Roy Kiyoshi lebih baik berkarier menjadi seorang entertainer dibandingkan sebagai paranormal? Yuk tulis pendapat kalian di kolom komentar