Cerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou Ungkap Tipe Pria Idaman: Temen Ceweknya Gak Banyak

Larissa Chou kembali membuka tanya jawab bareng para followers Instagram miliknya. Pertanyaan yang diajukan penggemar pun masih seputar perceraian Larissa dan Muhammad Alvin Faiz.

Seperti diketahui, Larissa dan Alvin resmi bercerai pada 16 Juni 2021 setelah 5 tahun berumah tangga. Dari pernikahan tersebut, Larissa dianugerahi seorang putra bernama Yusuf yang kini tinggal bersamanya di Bandung.

Larissa Chou ditanya mengenai perasaannya menghadapi perpisahan. Diakui Larissa, butuh waktu lama untuk membiasakan diri dengan rutinitas baru dan merasakan ketidakhadiran orang yang pernah dicintainya.

“Pengalaman aku pribadi. Harus terbiasa dengan rutinitas baru. Seperti yang biasa nya di lakukan / ketemu dengan orang yang sama selama bertahun2. Apalagi berumah tangga kan pasti 1 rumah. Lalu tiba2 ga lihat lagi orang itu,” terang Larissa pada Sabtu (7/8).

“Ga mudah memang malah dibilang pasti butuh waktu banget untuk membiasakan diri dan move on. Jadi ya kunci nya harus membiasakan. Jadi rasanya… berat di awal tapi akan biasa aja,” tambahnya.

Larissa Chou juga ditanya soal pria idaman untuk pasangan hidup barunya kelak. Beberapa tipe Larissa mencuri perhatian, yakni tidak terkenal di media sosial dan tak punya banyak teman wanita.

“Ga terkenal di social media. Fokus nya di usaha aja. Sayang sama yusuf, bisa meluk yusuf seperti anaknya sendiri,” beber Larissa pada hari yang sama. “Sosok pendengar dan penasehat yang baik. Karakter nya bisa jadi pelindung, pemimpin dan pembimbing.”

“Kalau nyetir ga bikin pusing. Temen cewe nya ga banyak,” sambung Larissa. “Suka bawain aku makanan. Mendorong aku jadi pribadi lebih baik.”

Tipe-tipe pria tersebut rupanya mengarah kepada sosok pria yang tidak seperti sang mantan suami. Seperti diketahui, Larissa sempat membeberkan alasannya bercerai dari Alvin yang 3 tahun lebih muda darinya.

Alasan pertama ialah Alvin disebut tidak pernah membimbing Larissa yang seorang mualaf. Alvin juga disebut tidak menemani Larissa selama di rumah sakit dan hanya memprioritaskan hobinya sendiri.

Alvin Faiz selanjutnya disebut tidak pernah mengajari atau mengurus anak mereka, Yusuf. Yang sempat menggegerkan publik ialah Larissa menyebut Alvin pernah “berselingkuh” dengan perempuan lain di tahun 2019.