Cinlok di Ikatan Cinta, 4 Hal Ini Bikin Rendi Jhon Pratama Jatuh Hati pada Glenca Chysara

Belum genap enam bulan jomblo, Glenca Chysara menemukan tambatan hati baru. Dia tak lain lawan mainnya di Ikatan Cinta, Rendi Jhon Pratama yang berperan sebagai Ricky Alexander. Asmara keduanya terendus sejak Juli lalu namun baru 3 hari lalu membuat pengakuan.

Lewat video di kanal YouTube G! and Team, Rendi Jhon mengaku belum lama merajut cinta dengan Glenca Chysara. Kapan tepatnya, dia tidak menyebutkan. Hanya Rendi menegaskan asmara yang mereka jalani tak diawali ritual tembak-menembak layaknya orang mau pacaran.

“Enggak ada tembak-tembakan juga, sih. Ketika gue ngerasa (suka), dia ngerasa (suka), ya udah jalani,” kata aktor 27 tahun asal Medan, Sumatera Utara.

Tak seperti Glenca Chysara yang muncul di Ikatan Cinta sejak awal tayang Oktober 2020, Rendi Jhon baru hadir awal April 2021. Ibarat kata pepatah Jawa “Witing Tresno Jalaran Soko Kulino”, benih cinta Rendi dan Glenca bersemi perlahan-lahan. Kebetulan mereka sering beradegan bareng.

“Sebenarnya rasa sayang itu tumbuh bukan berlandaskan alasan. Cuma emang karena yang gue lihat dari sosok Glenca itu emang anaknya ceria, baik, tulus, dan peduli sama sekitarnya. Mungkin dari situ, sih yang bikin gue kagum sama dia,” ungkap Rendi Jhon yang lebih dikenal sebagai pemain FTV daripada sinetron.

Seberapa cinta pada Glenca Chysara dari skala 1 sampai 10, Rendi Jhon memberi jawaban bijak. Menurutnya rasa cinta, tidak bisa dinilai dengan angka. Semua berbalik ke Glenca karena dia yang merasakan tulusnya cinta Rendi padanya.

“Untuk gue tolak ukur rasa sayang itu enggak bisa dinilai dengan angka. Jadi menurut gue seberapa Glenca merasakan tulusnya gue dan sikap gue ke dia,” jelas Rendi. Semoga awet, ya.