Cut Meyriska Antar Sang Ayah ke Peristirahatan Terakhir, Nyesek Tahan Tangis Saat Ucap Perpisahan

Aktris cantik Cut Meyriska tengah berduka. Sang ayah tercinta, Ir. Suryadi A.K dikabarkan telah berpulang pada hari ini, Selasa (24/8). Kabar duka itu pertama kali diumumkan Roger Danuarta di laman Instagram.

“Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh,” buka Roger. “Innalillahi Wainna Ilaihi Rooji’un. Allahummaghfirlahu Warhamhu Waafihi Wafuanhu. Telah berpulang kakak/suami/ayah/kakek/mertua kami tercinta Ir. Suryadi A.K. pada dini hari tanggal 24 Agustus 2021 di Aceh.”

Dilihat dari akun Instagram Cut Meyriska, perempuan 28 tahun itu tampak mengantarkan sang ayah ke tempat peristirahatan terakhir. Unggahan yang dibagikan 4 jam lalu itu mememperlihatkan Cut Meyriska berada di dalam mobil. Ia tampak merekam mobil ambulance yang berada di depannya.

Sementara di kursi kemudi, ada Roger Danuarta yang setia menemani Cut Meyriska. Diduga, Cika (sapaan akrab Cut Meyriska) dan Roger saat ini sudah berada di Aceh.

Meski tak memperlihatkan wajahnya, namun bisa ditebak dari suaranya bahwa Cut Meyriska saat ini sangat sedih dan kehilangan. “Ayah, kami sayang ayah,” kata Cut Meyriska dengan suara sengaunya seperti habis menangis.

Sayangnya sampai saat ini, baik Cut Meyriska maupun Roger Danuarta belum berbicara kepada awak media. Untuk lokasi pemakaman ayah Cika pun belum diketahui.

Sementara itu, sebelumnya Cut Meyriska sempat mengungkapkan perasaannya yang tengah bersedih. Ia mengunggah foto dengan tulisan-tulisan menyayat hati yang diduga ditujukan untuk mendiang ayahnya.

“Ayahku sayang, udah engga sakit lagi yah ayah… ayah nanti kita ketemu yah, tunggu ade yah Ayahku,” tulis Cut Meyriska di Instagram Story. “Adek pengin banget peluk ayah. Love you so much.”