Dihujat Gegara Isi Chat Lesti Kejora Minta Restu ke Grup D’Academy Terungkap, Aty Kodong: Itu Grup Baru!

Perseturuan Lesti Kejora dan Aty Kodong tampaknya masih berlangsung hingga saat ini. Bisa dibilang, perseturuan antara juara D’Academy putaran pertama ini semakin memanas.

Ditambah beberapa waktu lalu, sempat beredar hasil tangkapan layar percakapan grup para peserta Dangdut Academy angkatan pertama. Di mana, di dalam grup tersebut Lesti Kejora meminta doa restu kepada teman-temannya. Namun, enggak terlihat nama Aty Kodong di grup chat tersebut.

Dilansir dari laman sindikasi Suara.com, atas beredarnya hasil percakapan grup ini, Aty Kodong kembali diserang netizen karena sudah menuduh hal enggak benar terhadap Lesti Kejora, yang menurutnya ‘lupa teman’.

Merasa enggak terima karena dengan tuduhan pengemar Lesti, Aty Kodong pun membela diri dengan mangatakan bahwa grup chat tersebut baru saja dibuat.

“Ini grup baru yach.. Jadi enggak ada sama sekali hubungannya dengan saya sayang, karena cuma ada di grup D1 yang lama,” tulis Aty Kodong di Instagram Story-nya dengan menyisipkan emoji tertawa, Kamis (26/8/2021).

Dalam unggahan itu, Aty Kodong juga memasang tampilan chat viral tersebut. Kemudian, Aty Kodong mengatakan akan membuktikan bahwa dirinya enggak berbohong.

“Sabar yach sayang… Nanti di PP grup, supaya kalian bisa tau yang berapa grup DA1. Chat-chat kita semua lengkap sayang, yang kecewa siapa, tapi ingat saya enggak pansos kodong,” sambung Aty Kodong.

Aty Kodong pun mengunggah bukti lain, yakni pembenaran dari salah satu peserta lainnya, Adi.

“Nanti jam 10 aku post chatan di grup karna kebenaran harus dibenarkan dan memang benar mak @aty_ratu_kodong itu enggak ada di dalam chatan yang lagi rame di akun gosip itu,” tandas Adi.

Tetapi, meski nama Lesti Kejora yang menjadi pembicaraan uatama dalam permasalahan ini, istri dari Rizky Billar tersebut sama sekali belum buka suara mengenai permasalahan ini.