Dijodohkan Oleh Zikri Daulay, Hati Henny Istri Alvin Faiz Hancur Usai Dibully Karena Menikah Lagi

Pernikahan kedua Muhammad Alvin Faiz dengan selebgram cantik Henny Rahman jadi sorotan publik. Belum sehari menikah, Alvin dan Henny justru dibanjiri kritikan dari publik.

Ini karena publik lebih membela Larissa Chou eks istri Alvin dan Zikri Daulay, mantan suami Henny. Sama-sama merestui, banjir simpati publik hingga keduanya dijodohkan.

Sementara itu, Henny sempat buka suara soal kabar dirinya menikahi Alvin tanpa sepengetahuan Zikri. Justru Henny membocorkan bahwa Zikri sudah memberikan izin padanya. Bahkan kakak dari Syakir Daulay itu malah menjodohkan Henny dengan Alvin.

“Dari awal aku dekat dengan suamiku, bang Zikri tahu karena aku bilang langsung. Dan bang Alvin bilang langsung,” ujar Henny dalam curhatan pada 16 Agustus.

Henny Rahman Curhat Soal Alvin Faiz dan Zikri Daulay

Henny lantas membongkar kalimat Zikri saat tahu ia dekat dengan Alvin. “Dan Bang Zikri pernah sempat menjodohkan aku dengan Bang Alvin dengan alasan percaya bang Alvin orang baik dan bisa jadi suami dan ayah sambung yang baik buat Zayn.

‘Daripada Henny sama yang lain katanya’,” curhat Henny.

Henny juga sempat mengisyaratkan ingin membongkar alasan dirinya dan Zikri bercerai. Namun meski banyak orang memintanya speak-up, Henny menahan diri untuk tidak membongkar aib eks suaminya itu. Ia tak mau mengumbar apapun dan menyerahkan semuanya pada Allah meski tak menutupi rasa sedih karena dibully haters.

“Aku dibuat kecewa karena selama ini aku tutup rapat alasan cerai. Tapi sekarang melihat di media statement yang dibuat benar-benar hancur banget,” ujar Henny.

“Beberapa kali terbersit speak up, tapi rasanya aku tidak sampai hati membalas dan membuka aib ayah dari anakku. Aku percaya balasan Allah lebih adil karena Allah adalah hakim yang sebenar-benarnya. Allah gak tidur, tahu kebenarannya seperti apa.”

Sebelumnya, Zikri membocorkan kalau ia diberitahu soal Alvin oleh Henny pada Juni lalu sesudah mereka bercerai. Namun Zikri menilai hubungan Henny dan Alvin sudah lama terjalin.

“Cuma sekali doang ngasih tahu ketika itu, aku ya ya udah selamat,” kata Zikri pada awak media, 14 Agustus lalu. “Tapi mungkin bisa jadi mereka lebih lama dari itu karena ngasih tahu aku ternyata setelah satu bulan jadian.”

Pernyataan tersebut malah memicu kesalahpahaman di kalangan netter. Alhasil, Alvin dan Henny justru menuai kritikan.