Dokter Richard Lee Dijemput Paksa Polisi, Istri Cantik Kesal Hingga Nangis Histeris

Kabar mengejutkan datang dari dokter Richard Lee yang dijemput paksa di kediamannya oleh polisi. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Story sang istri, Reni Effendi pada Rabu (11/8).

Dalam video terlihat dokter Richard Lee melakukan perlawanan. Sementara itu beberapa petugas polisi tampak menghalangi dokter Richard Lee yang terus berontak.

Kejadian tersebut berlangsung dramatis hingga istri dokter Richard berteriak histeris. “Jangan ditangkap! Nanti dulu pak, jangan dulu, suami saya ditangkap alasannya apa? Kenapa pak? Bapak nggak jelasin,” ujar Reni Effendi sambil menangis.

Sementara itu dokter Richard juga tampak panik saat digiring paksa. Ia sempat berasalan ingin ke toilet namun sang petugas tak menggubrisnya.

“Tolong pak, saya mau ke toilet dulu pak,” ujar dokter Richard Lee panik sambil berusaha menggapai tangan istrinya. “Suami saya mau ke toilet dulu pak!!” teriak istri dokter Richard.

Di unggahan selanjutnya, Reni Effendi meluapkan kekesalannya atas kejadian sang suami dijemput paksa. Ia protes karena dokter Richard Lee diperlakukan seperti teroris.

“Suami saya ditangkap paksa oleh polisi, memang hukum begini ya asal main tangkap paksa aja, suami saya kok diperlakukan seperti kriminal dan teroris?,” tulis Reni Effendi. “Padahal suami saya kan bukan kriminal bukan teroris, memang bisa ya main tangkap paksa? Please aku mau tanya ini benar nggak hukum itu begini?”

Belum diketahui pasti penyebab dokter Richard Lee dijemput paksa oleh polisi. Sebelumnya, dokter Richard Lee diketahui sedang bermasalah hukum dengan Kartika Putri yang melaporkan dugaan pencemaran nama baik. Baru-baru ini dokter Richard Lee mengatakan ingin menempuh jalan damai dengan perempuan yang akrab disapa Karput itu.

Kasus tersebut berawal dari Karput yang melaporkan Dokter Richare Lee atas dugaan pencemaran nama baik. Saat itu sang dokter membuat video reaksi atas ulasan Karput soal salah satu produk kecantikan. Dokter Richard menyebut krim abal-abal terhadap produk yang dipromosikan Karput.

Karput yang tak terima dengan tudingan tersebut langsung mengajak bertemu Dokter Richard Lee. Namun Dokter Richard Lee merasa dijebak karena ternyata usai pertemuan tersebut, Karput justru melaporkannya ke polisi.