Gak Mau Tinggal Diam, Penggemar Bikin Petisi ‘Save Ayu Ting Ting’: Dia Punya Prestasi dan Gak Cacat Hukum, Kenapa Dipakasa Mundur?

Baru-baru ini, ada pengguna media sosial yang membuat petisi blacklist Ayu Ting Ting dari televisi. Menurut orang-orang yang menandatangani petisi tersebut, sang pedangdut enggak memiliki attitude saat tampil di layar kaca.

Enggak terima idolanya dihujat, penggemar Ayu Ting Ting membuat petisi tandingan, yakni ‘Save Ayu Ting Ting’ di situs Change.org, seperti dilansir dari laman sindikasi Suara.com, Kamis (5/8/2021).

Petisi dukungan untuk putri pertama dari Abdul Rozak dan Umi Kulsum tersebut dibuat pada Minggu (1/8/2021).

“Kami mendukung Ayu Ting Ting selalu bekerja di dunia entertaiment. Banyak nya hujatan dan hinaan tidak membuat dirinya dipaksa mundur dari dunia entertaiment. Save ayu ting ting. WE love ayu ting ting seorang penyayi yang berbakat dan mempunyai prestasi dan tidak memiliki riwayat cacat hukum. Kenapa di paksa mundur dari dunia entertaiment,” tulis pembuat petisi tersebut.

Sedangkan beberapa orang yang menandatanganinya juga mengatakan hal yang sama, “Artis multitalenta dan berprestasi ngga pernah ada kasus hukum, single mother strong woman, anak solehah yg patuh sm org tua kenapa harus di bkcklist dr TV? #supportayutingting.”

Sayangnya, orang yang menandatangni petisi ini masih kalah jauh dengan petisi “BLACKLIST AYU TING TING DARI DUNIA PERTELEVISIAN.”

Hingga artikel ini diunggah, netizen yang menandatangani petisi dukungan Ayu Ting Ting baru mencapai 9.02 orang. Sedangkan petisi blacklist sudah sebanyak 42.469 penandatangan.

Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya netizen membuat petisi untuk sang pedangdut. Pada 2016 silam, mereka pernah membuat petisi untuk Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.