Ivan Gunawan Sindir Pekerjaan Haters Ayu Ting Ting, Netizen Geram

248 views

Ivan Gunawan baru-baru ini mengungkapkan pendapatnya terkait pemboikotan sahabatnya, Ayu Ting Ting. Usai orang tua Ayu menyambangi kediaman haters beberapa waktu lalu, tiba-tiba muncul petisi yang disetujui oleh lebih dari 13 ribu orang dan melarang pelantun Geboy Mujaer itu tampil lagi di televisi.

Menanggapi hal itu, pria yang akrab disapa Igun ini terlihat cukup kesal. Ia bahkan mengatakan bahwa dirinya tak tanggung-tanggung untuk memberhentikan asisten rumah tangganya, jika kedapatan bermain sosial media dan menghujat orang lain.

“Lu boikot? Emang lu siape? Udah gitu hatersnya pembantu lagi. Gue mah nggak kebayang kalau di rumah gue ada pembantu yang suka main sosial media, gue pecat,” ungkap Igun dalam Live Instagramnya beberapa waktu lalu.

Ivan Gunawan Geram Lihat Tingkah Haters Ayu Ting Ting

“Apalagi ngomong-ngomong jelek tentang orang. Huuu abis sama gue. Kelar hari itu juga, nggak pakai ba.. bi.., bu,” lanjutnya.

Ucapan pria 39 tahun itu sontak membuat netizen geram. Terlebih, banyak yang berpikiran bahwa bintang film Cinta 24 Karat itu berkomentar dengan merendahkan profesi seorang asisten rumah tangga.

“Yaelah Gun, kena air jampe apa gimana nih? Atau satu spesies sama jaer suka ngerendahin orang?,” tulis akun ___kaunissa.

“Inget boss segmen masyarakat yang nonton acara situ biasanya masyarakat kalangan bawah yang ga bisa kebeli layanan tv kabel. Masa ngerendahin sumber duit sendiri?,” lanjutnya.

Unggahan milik ___kaunissa tersebut sontak ramai disetujui oleh para netizen lain. Mereka bahkan mengancam untuk tak lagi menyaksikan acara yang dipandu oleh Igun serta Ayu.

“Wkwk dia pikir org2 kaya mau nonton kalian mereka punya duit buat pasang tv kabel. Ogah nonton acara lokal pada g mutu dan didik fix mulai sekarang gw g akan menonton acara ATT dan ni manusia songong,” tulis Seblak_mas_bilal.

“Kali aja yang nonton program situ juga pembantu yang sudah habis selesai kerjaan sambil nntn program tv situ. Gitu amat nanggepinnya,” tulis Hellofafaa.