Jelang Nikahi Lesti Kejora, Rizky Billar Beri Emas-Logam Mulia ke Ortu

201 views

Acara adat Balaicuik Malapeh Bujang Rizky Billar telah digelar pada Sabtu, 14 Agustus 2021. Acara menjelang pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora ini ditayangkan oleh ANTV dengan tajuk‘Cinta Abadi Leslar’.

Rupanya, Rizky Billar sebelumnya telah memberikan emas dan logam mulia kepada ayah dan ibunya. Namun, Billar merasa hadiah tersebut belum bisa membalas kebaikan kedua orang tuanya. Seperti apa kelanjutannya? Scroll yuk!

Beri Emas dan Logam Mulia ke Orang Tua

Jelang pernikahan, Rizky Billar dan Lesti Kejora menggelar acara Cinta Abadi LesLar Pengajian Menunju Halal. Billar rupanya telah mempersiapkan kado khusus untuk kedua orang tuanya sebagai tanda kenang-kenangan. Aktor berusia 26 tahun ini memberikan hadiah berupa emas dan logam mulia kepada ayah dan ibunya.

Secara khusus, Rizky Billar mengaku hadiah emas dan logam mulia itu merupakan hal kecil yang bisa diberikannya. Pasalnya, jasa kedua orang tuanya tidak bisa dibalas oleh Billar. Ia beralasan memberikan emas dan logam mulia karena harganya tidak pernah turun.

“Ini ada sedikit hadiah kecil lah untuk ibu, untuk bapak. Sebenarnya gak ada hal yang bisa membalas apa yang sudah kalian lakukan kepada saya, tapi ini semoga bisa menjadi sesuatu bernilai untuk kalian,” kata Rizky Billar dilansir IntipSeleb pada acara siaran langsung di ANTV.

“Sudah ada beberapa barang yang saya kasihkan kepada ibu saya, salah satunya logam mulia. Logam mulia ini nilainya tidak pernah turun selalu flat, tidak fluktuatif, saya berikan ke orang tua saya tidak akan luntur, tidak ada turun, tidak akan berkurang,” sambungnya.

Ucapan Terima Kasih Orang Tua Rizky Billar

Bukan hanya emas dan logam mulia, Rizky Billar mempersiapkan bros khusus untuk sang ibu. Tak main-main, bros untuk ibu Billar dibuat dari emas. Semantara ayah Rizky Billar diberi hadiah cincin emas.

Hadiah spesial dan mewah yang diberikan Rizky Billar membuat ayah dan ibunya terharu. Keduanya kompak mengucapkan terima kasih dan berjanji akan menjaga barang berharga yang diberikan langsung oleh Billar.

“Terima kasih, mudah-mudahan panjang umur, mudah rezeki, yang lain-lain mudah-mudahan dapat,” tutur Daniel Eddy, ayah Rizky Billar.

Daniel Eddy lalu menambahkan dirinya tidak sabar menunggu pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, yang akan dilaksanakan pada 19 Agustus 2021 mendatang. Rosmala Dewi, ibu Billar pun memberikan pesan kepada sang anak sebagai penutup.

“Alhamdulillah dekat (hari pernikahan). Kira-kira rampung, bahagia, gak sabar,” kata Daniel Eddy.

“Jangan sombong, tetap rendah hati ya. Pemberian ini akan ibu simpan selalu. Terima kasih, ibu bangga pada Iky (Rizky Billar), membahagiakan orang tua dan keluarga,” timpal Rosmala Dewi, ibu Rizky Billar terhadap hadiah emas dan logam mulia.