Kevin Aprilio Ternyata Transplantasi Rambut demi ‘Imbangi’ Wajah Istri

272 views

Kevin Aprilio telah menjalani transplantasi rambut di Turki. Setelah sekitar 4 bulan, hasil transplantasi tersebut mulai terlihat alami sehingga Kevin sudah percaya diri tampil.

Saat hadir di konten kanal YouTube The Hermansyah A6, Ashanty menanyakan respons Vicy Melanie melihat penampilan Kevin Aprilio. Rupanya Vicy lebih suka dengan penampilan sang suami yang dulu.

“Ya aku suka-suka aja lah, takut dimarahin,” kata Vicy dalam vlog yang dibagikan pada Rabu (25/8). “Emang Kevin galak ya?” tanya Ashanty. “Enggak lah,” timpal Kevin. “Ya lumayan,” sahut Vicy mengundang gelak tawa.

Kevin Aprilio rupanya menyadari apabila Vicy lebih menyukai penampilannya yang lama. Namun Kevin melakukan transplantasi juga demi mengimbangi sang istri.

Wajah Kevin Aprilio yang terlihat muda ternyata membuat sang istri sering dibilang tua. Oleh sebab itu, Kevin tampil lebih dewasa agar Vicy tak lagi mendapat komentar demikian.

“Dia lebih suka aku yang dulu sebenernya,” terang Kevin. “Cuma aku kayak gini juga ngimbangi dia. Karena muka dia kan dewasa.”

“Oh I know, dulu aku ketemu mereka di pas yang kita talkshow, kamu (Vicy) sekarang kelihatan lebih muda,” sahut Ashanty membenarkan. “Waktu itu kelihatan kamu (Kevin) yang lebih muda. Oh aku ngerti maksud kamu.”

Untuk mendapatkan hasil tersebut, Kevin Aprilio menggelontorkan dana sekitar Rp45 juta. Salah satu pemicu lain ialah Kevin diminta untuk ganti model rambut. Selain itu, putra Addie MS dan Memes ini rupanya juga akan berbisnis transplantasi rambut di Jakarta.

“Reason ketiga emang aku pengin buka cabang di sini,” tutup Kevin Aprilio. “Awalnya ada beberapa omongan netizen, lebih ke ganti model rambut doang.”