Kisah Pengantin Kecelakaan H-3 Nikahan, Hasil Makeupnya Bikin Takjub

275 views

Musibah bisa datang tanpa kenal waktu dan tempat. Itu sebabnya kita selalu diminta berhati-hati dalam melakukan apapun. Jangan sampai kejadian yang tak mengenakkan itu merugikan diri sendiri dan orang lain.

Terlebih lagi jika kita hendak menjadi manten. Konon katanya seorang pengantin pamali jika bepergian menjelang hari pernikahan. Entah benar atau tidak, tapi yang pasti mengalami musibah menjelang hari pernikahan bukanlah keinginan semua orang.

Namun kenyataan pahit tersebut harus diterima oleh pengantin wanita yang satu ini. H-3 sebelum acara pernikahan, pengantin wanita yang tidak diketahui namanya ini mengalami kecelakaan motor. Kabar itu disampaikan oleh makeup artist yang nanti akan mendandaninya.

“Dapet kabar kalau calon pengantin dapat musibah kecelakaan jatuh dari motor. Padahal udah H-3 sebelum acara,” tulis keterangan video, sebagaimana dikutip dari TikTok @vividwiwedding, Kamis (5/8).

Dalam video tersebut sang perias mengaku sempat panik mengetahui kliennya mengalami musibah. Bagaimana tidak, sisi wajah kiri pengantin terlihat membengkak, kulit pipi lecet, bagian dagu dan bawah hidung lecet, serta kelopak mata yang masih membiru.

“Sampek kulitnya ada yang retak retak karena kena pecahan kacamata saat jatuh,bibir juga masih bengkak,” jelasnya.

Sang perias mengaku panik dan ingin menyerah karena tidak sanggup melihat pengantin wanita kesakitan. Namun karena pengantin wanitanya bersikeras tetap di makeup, ia pun menurutinya.

“MUA auto panik rasanya pengen nyerah, disamping itu kasian sama pengantinnya takut sakit kena kuas dll, tapi pengantinnya tetep kekeh minta di makeup,” lanjutnya.

MUA itu akhirnya tetap merias pengantin dengan pelan-pelan, sebab ia takut menyakiti wajah wanita tersebut. Pengantin itu juga mencoba memakai softlens meski mata sebelah kirinya terlihat merah.

Siapa sangka riasan tersebut berhasil membuat wajah luka sang pengantin tercover dengan baik. Bengkak di pipi juga mulut bisa ditangani lewat makeup dengan look pengantin Jawa.

Video pengantin kecelakaan H-3 pernikahan itu pun menjadi sorotan warganet dan sudah ditonton 4,4 juta kali. Beragam tanggapan memenuhi kolom komentar postingan tersebut.

“mungkin gasakit pas dimakeup tapi pasti sakit pas ngapusnya karna kan makeup pengantin tebel banget,” tulis trianashn.

“gak semua calon pengantin bisa ngerasain gimana itu dpingit.. ada juga yg harus repot ngurusin ini itu sendiri, pasti sad banget si kaka..,” ucap checep_sienchep.

“menahan sakit demi moment terbaik seumur hidup, hanya sekali..,” kata Neni Supriono.

“tapi kang make up nya keren loh… bisa bner” kyak gk ada luka sma skali,” puji Febb_Febry017.

“hebat loh mba, mekaupnya pangling bgtt, pdhl dah ngilu liat mantennya bgtu, keren,” timpal rezkianurullhidayah.