Labrak Langsung ke Rumah, Ortu KD Dibentak oleh Ibunda Ayu Ting Ting

256 views

Ayu Ting Ting menutup pintu damai dengan pelaku bullying pada putrinya, Kartika Damayanti alias KD.

Sikap tegas itu diambilnya untuk memberikan efek jera pada netizen dan haters yang suka asal berbicara dan berkomentar di media sosial.

Tak tanggung-tanggung, kedua orang tua Ayu ayah Rojak dan Umi Kalsum bahkan langsung menyambangi kediaman KD di Bojonegoro.

Sayangnya, menurut Kepala Desa Tondomulo Yanto ibunda Ayu Ting berbicara agak keras dengan nada yang terdengar membentak orang tua KD, Madi (55) yang telah tua.

“Bapaknya Tika berkali-kali minta maaf saat didatangi kedua orang tua Ayu Ting Ting. Bahkan saya selaku pemerintah desa juga meminta maaf atas kejadian ini. Tapi kayaknya pihak sana juga mau terus ngotot di proses hukum,” kata Yanto, dikutip dari Detikcom.

“Kalau sama pemerintah desa tanggapannya baik tapi sama pihak keluarga sana mungkin yang agak keras. Kami minta kasus ini diselesaikan dengan yang bersangkutan, karena orang tuanya (Madi) di desa tidak tahu apa-apa,” sambungnya.

Yanto juga meminta bahwa Madi tak mengetahui bahwa putrinya memiliki masalah dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

“Kasihan orang desa yang setiap hari tahunya cuma tani. Tidak tahu itu Instagram, apa Facebook dan lainnya itu,” pungkasnya.

Ayu Ting Ting dan keluarga saat ini tengah mengumpulkan bukti-bukti hinaan Kartika Damayanti alias KD untuk membawanya ke jalur hukum.