Mantap Berhijab, Nabilah Ayu Ungkap Ayat Alquran yang Buat Dirinya Menangis

Mantan personel JKT48, Nabilah Ayu, beberapa waktu lalu mengumumkan penampilan terbarunya dari laman Instagram, @nblh.ayu.

Sebuah foto selfie yang tengah mengenakan kerudung merah muda tersebut diunggah ke akun Instagramnya. Melalui keterangan fotonya, Nabila menuliskan arti dari potongan surat Al-Imran ayat 8.

“‘Ya Allah janganlah engkau condongkan hati kami kepada kesesatan setelah engkau berikan petunjuk kepada kami, dan karuniakan lah kepada kami rahmat dari sisi-Mu, sesungguhnya Engkau Maha Pemberi.’ (QS. Ali Imran ayat 8),” tulis Nabilah Ayu.

“Beberapa hari lalu ketika lagi baca Al-Quran di ayat ini tiba-tiba air mata jatuh alias nangis wkwk,” lanjut Nabilah Ayu.

Lebih lanjut, Nabilah Ayu mengungkapkan bahwa ketika membaca ayat tersebut, dirinya merasa seolah dipeluk oleh Allah SWT. Seketika Nabilah Ayu tersadar bahwa Allah SWT Maha Baik dan mengetahui apa yang dibutuhkan hambanya.

Nabilah Ayu juga mengungkapkan bahwa ia selalu memohon kepada Allah SWT untuk dituntun ke jalan yang lebih baik.

“Tiap malem berdoa semoga Allah tuntun aku lebih baik dan diberikan kemudahan untuk selalu berada di jalan-Nya dan ntah kenapa semakin kesini Allah seolah mendengar doa ku,” tulisnya lebih lanjut

Pemilik nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia tersebut juga memohon agar Allah SWT memantapkan hatinya. Serta tak lupa ia juga mendoakan para pengikutnya.

“Semoga aja Allah memantapkan hatiku untuk lebih baik. Semoga kalian juga selau mendapatkan kebaikan dan rahmat dari Allah. Aamiin,” tulis Nabilah.

Seperti diketahui, Nabilah Ratna Ayu Azalia atau akrab dengan nama Nabilah Ayu merupakan mantan personel JKT48 generasi pertama. Sebelum mengumumkan keputusannya berhijrah, wanita kelahiran 11 November 1999 ini kerap memposting beberapa fotonya yang tengah mengenakan hijab.

Hingga pada 30 Juli 2021 lalu, Nabilah Ayu mengumumkan keputusannya untuk berhijab di lama Instagram @nblh.ayu.

Hal itu disambut baik oleh para penggemarnya di laman komentar.

“Saya doakan semoga istiqomah dalam berhijab,” ujar @myunuss26.

“Semoga Istiqomah aminn,” harap @indra_ardian97

“Bismillah Insya Allah Istiqomah…” ujar pemilik akun @mhaarys1293.