Menawan di Usia 54 Tahun, ini 10 Transformasi Paramitha Rusady

429 views

Mengawali karier keartisannya sejak tahun 80-an silam, Paramitha Rusady adalah selebriti kenamaan Tanah Air yang begitu dipuja dan diidolakan berkat akting-aktingnya dalam sederet film dan sinetron. Aktris yang mengawali kariernya sebagai model ini mengawali debut aktingnya lewat film ‘Ranjau-Ranjau Cinta’ pada tahun 1984 silam.

Tak hanya mendominasi di dunia perfilman, akting apik Paramitha juga mengantarnya sukses sebagai bintang sinetron. Masih menunjukkan eksistensinya hingga kini, ada lebih dari 30 judul sinetron yang telah sukses Mitha bintangi. Sosok berprestasi, Paramitha telah menyabet berbagai penghargaan bergengsi seperti Bintang Drama Televisi Wanita Terfavorit Panasonic Awards tahun 1997 & 1998, serta Aktris Pendamping Paling Ngetop SCTV Awards 2016.

Wanita berdarah Bugis ini memang punya segudang daya pikat yang membuat banyak orang penasaran akan penampilannya yang tetap segar dan awet muda. Meski usianya sudah menginjak 54 tahun pada 11 Agustus lalu, ibu satu anak ini tetap menawan dan cantik paripurna.

Memesona di usia lebih dari setengah abad, tentunya membuat kamu penasaran bukan seperti apa transformasi dari Paramitha Rusady ini? Yuk, langsung saja simak 10 potret transformasinya, seperti dihimpun dari berbagai sumber pada Selasa (15/9).

1. Sebelum berkecimpung di dunia film, Paramitha terlebih dulu eksis sebagai model. Ini adalah potretnya saat usianya masih 15 tahun.

2. Debut aktingnya dimulai pada tahun 1984 saat memerankan tokoh Mimi dalam film ‘Ranjau-Ranjau Cinta’ dan beradu peran melawan Rano Karno.

3. Nah, kalau ini potret Paramitha saat menghiasi majalah HAI tahun 1987 silam.

4. Dengan rambut ikoniknya, penampilan Mitha saat berusia 22 tahun ini begitu mencuri perhatian.

5. Menginjak usia 25 tahun, aktris sekaligus penyanyi ini semakin memancarkan visual yang bikin para pria jatuh hati.

6. Dengan rambut lurus tergerai, ini adalah potret anggun dan elegan Mitha pada tahun 1996 silam.

7. Nggak melulu berambut panjang, Mitha juga pernah tampil beda dengan gaya rambut uniknya.

8. Baru-baru ini, Mitha mengunggah potret dirinya di era 2000-an. “Pernah kurus..sumpah lupa ..ini sepertinya era thn 2000,” tulisnya dalam caption.

9. Tak kalah dari aktris-aktris muda, Mitha berhasil meraih penghargaan Aktris Pendamping Paling Ngetop SCTV Awards tahun 2016 lalu.

10. Menginjak usia 54 tahun pada 11 Agustus lalu, kecantikan dan pesona ibu satu anak seolah tak pernah pudar. Awet muda banget!