Netter Doakan Zikri Daulay & Larissa Chou Berjodoh

297 views

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kabar pernikahan antara Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman membuat publik heboh. Bagaimana tidak, Alvin Faiz baru bercerai dari Larissa Chou pada 16 Juni 2021, sedangkan Henny Rahman baru bercerai dengan Zikri Daulay pada 1 Maret 2021.

Alvin Faiz telah menegaskan dirinya sama sekali tidak menikung temannya sendiri. Melalui Insta Story, dia menuliskan penjelasan bahwa dia sama sekali tidak ada masalah dengan Zikri Daulay, teman bermain futsal.

“Cukup sekali saya tegaskan, saya tidak menikung apalagi memanfaatkan sahabat saya sendiri,” tulis Alvin di Instagram Story. “Komunikasi kita tetap baik dan dia pun sudah tau hubungan saya dengan istri saya sejak lama,” tegas Alvin Faiz.

Zikri Daulay sendiri mengaku sudah tahu hubungan Henny dengan Alvin Faiz sebelumnya. Namun dia tidak menduga sama sekali jika keduanya akan menikah secepat ini, meskipun sudah tahu rencana pernikahan tersebut.

Melihat hal ini, netter pun semakin merasa gemas sekaligus geram. Tidak sedikit netter yang mengatakan bahwa Larissa Chou telah memilih keputusan yang tepat untuk bercerai dengan Alvin Faiz. Mereka pun banyak mendoakan agar Larissa Chou bisa berjodoh dengan Zikri Daulay. Atau setidaknya mereka berdua mendapatkan jodoh yang lebih baik dari mantan mereka masing-masing.

“Doa’ku @zikridaulay1 dan @larissachou mendapatkan jodoh yg terbaik bahagia dan kaya iman kaya halak kaya harta kaya sedekah ??amin yra,” komentar lestiyaninuradifa_l***.

“ga mau ngehujat mereka berdua, cumaaaa, agh sudahlah, semoga ini bener bener pilihan terakhir buat mereka berdua, buat @zikridaulay1 semoga segera di pertemukan dengan jodoh pilihan allah yg baik, aamiin, dan semoga makin bahagia,” komentar nanimayangs***.

“Akhirnya kejawab yaaa tentang pernyataan larissa beberapa waktu lalu… Terus dengan dalih membela anaknya.. Emaknya ngatain ce larissa sakit… Dan skrg anaknya udah ngebuka sendiri gimana dia.. Nauzubillah.. 40 hari setelah cerai langsung dia buktikan kebangcatannya…,” komentar anisvana***.