Nissa Sabyan Pamer Foto Bareng, Lesty Kejora Justru Ramai Diperingatkan

352 views

Nissa Sabyan membagikan foto bersama Lesti Andryani alias Lesty Kejora di unggahan Instagram pada Sabtu (21/8). Dalam unggahan foto, keduanya kompak pamer pose dua jari.

Personel Sabyan Gambus ini mengungkap saat itu adalah kali pertama bertemu dengan Lesti. Ia pun mendoakan Lesty yang terbaik dan selalu dalam lindungan Tuhan.

“Kali pertama bertemu dengan @lestykejora, doa terbaik untukmu bahagia dunia dan akhirat, semoga tuhan selalu membimbing setiap langkahmu,” tulis Lesty di bagian caption. “Syngku (emoji hati),” balas Lesty.

Postingan Nissa langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun rupanya tak sedikit netizen mempertanyakan kapan Nissa dan Ayus Sabyan menyusul di pelaminan. Seperti diketahui, dua personel Sabyan Gambus itu memang santer dikabarkan punya hubungan spesial.

“Dan semoga Nisya dan Ayus bahagia dunia ahirat,” kata akun @siti***. “Kapan nyusul sama ayus,” sambung akun @vt***. “Smoga @nisasbyan cpet nyusul,” tambah akun @nanda***. “Nisa kapan nyusul sama ayus nih,” seru akun @johan***. “Masyaallah , Mba Nisa kapan nih nyusul,” imbuh akun @haikal***.

Bahkan ada juga netizen yang ramai memperingatkan Lesty gara-gara foto bareng Nissa. Terlebih mengingat rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus berakhir dengan perceraian usai isu Nissa jadi pihak ketiga.

“Duhhhhh dia yg Poto bareng,w yg deg-degan hati hati ya Lesty,” komentar akun @wahyu***. “Hati2 les,” tambah akun @tiani***. “Hati2 lesti jaga suami mu nantiā€¦.” seru akun @dedi***. “Awas hati2 kak jangan terlalu Deket banget takutnya nanti suaminya di ambil wkwkw,” tambah akun @dwi***.

Sebagai informasi, momen Nissa dan Lesty tersebut diabadikan ketika Sabyan Gambus mengisi acara adat Balacuik Malapeh Bujang untuk Rizky Billar. Akun Instagram Sabyan Gambus sempat membagikan foto Ayus dan Nissa yang mengapit Lesty.

Disebutkan bahwa Nissa dan Ayus menutup acara adat Billar dengan penuh semangat. Penampilan keduanya di atas panggung pun berhasil mencuri perhatian publik.