Ortu Meninggal Sebelum Lulus, Hasil Editan Foto Wisuda ini Bikin Haru

265 views

Momen wisuda adalah salah satu momen yang ditunggu-tunggu setiap mahasiswa. Pada kesempatan ini, mahasiswa merayakannya bersama keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Sayangnya, tak semua mahasiswa beruntung bisa merayakan bersama keluarga. Salah satunya adalah wanita yang satu ini. Ia telah ditinggal oleh ayah dan ibunya sebelum wisuda.

Dilansir dari akun Twitter @pantungalimar, Sabtu (21/8) pemilik akun mendapatkan permintaan untuk mengedit foto wisuda seorang wanita. Wanita tersebut meminta fotonya untuk diedit sejak jauh-jauh hari.

Wanita itu telah meminta tolong kepada sang pemilik akun satu bulan sebelum hari wisudanya. Ia kemudian mengirimkan foto dirinya yang berpose sendirian. Selanjutnya, ia mengirimkan foto kedua orang tuanya yang tengah berpose mendampingi pengantin.

Menanggapi permintaan wanita tersebut, sang pemilik akun ikut senang untuk perayaan wisuda wanita tersebut. Melihat ucapan selamat dan pujian dari sang pemilik akun, wanita tersebut menjadi bangga.

Ia teringat momen kepergian ayahnya saat ia masih semester 8. Tak hanya itu, sang ibu meninggal tiga hari sebelum dirinya melalui ujian skripsi.

Hasil editan foto wisdua dari akun Twitter/@pantungalimar itu pun tidak hanya membuat haru wanita yang meminta tolong. Para pengguna Twitter lainnya juga ikut terharu, dengan membalas unggahan tersebut dengan berbagai reaksi.

“ga kebayang sebahagia apa mbaknyaa,” balas @cameeeel_.

“Wahhh banggg kerenn, sehat2 yaaa bang Jantung berdebar Mbaknyaaaa kerennn, i feel you mbakkk. Aku jadi semangat lagi meskipun semangatnya udah gk kyk dulu2 lagiii tpi harus bisa selesaiin kuliah biar mama, papa bangga meskipun sudah beda alam :’)” tulis akun @rimaaaaaww.

“ceritanya sedih banget, buat si kakak congrats yaaa, kamu manusia kenyal Hati berkilauWajah mencium dengan mata tertutupHati berkilauWajah mencium dengan mata tertutup I Love You kakak, hope u get better life Hati berkilau,” tulis @farhanidaman118.