Peraih Medali Olimpiade Tokyo 2020 Bebas Pesan GrabFood hingga Rp42 Juta

137 views

Grab Indonesia memberikan apresiasi kepada seluruh atlet Indonesia yang tengah berjuang dalam Olimpiade Tokyo 2020. Salah satunya melalui bebas belanja GrabFood senilai Rp42 juta selama setahun untuk masing-masing atlet peraih medali emas, perak, perunggu hingga sang pelatih.

Country Managing Director of Grab Indonesia Neneng Goenadi mengatakan penghargaan ini diberikan sebagai bentuk suka cita atas keberhasilan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang memenangkan medali emas di kejuaran bulu tangkis Olimpiade Tokyo.

“Grab Indonesia punya persembahan masing-masing Rp500 juta untuk kalian, juga Rp100 juta untuk Pak Eng Hian, plus 1 tahun gratis pesan GrabFood untuk kalian & seluruh atlet Indonesia peraih medali perak & perunggu,” katanya dikutip Rabu (4/8/2021).

Neneng mengaku sangat berterima kasih kepada duo atlet bulu tangkis tersebut karena telah memberikan kado kejutan di tengah pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air. Apresiasi juga disampaikan kepada sang pelatih Eng Hian beserta seluruh atlet yang berjuang mengharumkan nama Indonesia.

Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah
“Kepada ketiganya dan seluruh atlet peraih perak dan perunggu di Olimpiade Tokyo 2020, Grab akan memberikan apresiasi untuk belanja di GrabFood selama setahun, masing-masing senilai Rp42 juta,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Greysia Polli dan Apriyani sukses menyumbangkan medali emas di nomor ganda putri pada ajang Olimpiade Tokyo 2020. Keduanya berhasil mengalahkan pasangan ganda putri andalan kedua China, Qingchen dan Jia Yifan di babak final. Polli dan Apriyani memenangkan pertandingan dalam dua gim langsung dengan skor 21-19 dan 21- 15.

Kemenangan tersebut membuat Polli dan Apriyani sukses menyumbangkan medali pertama bagi Indonesia di pentas olahraga paling bergengsi itu. Polii dan Apriyani juga berhasil mencetak sejarah dengan menyumbangkan emas pertama sepanjang sejarah ganda putri Indonesia.