Potret 9 Ratu Antagonis era 90-an Dulu dan Kini, Tetap Awet Muda

300 views

Dalam sebuah film atau sinetron, pasti ada tokoh antagonis yang berhasil mencuri perhatian penonton. Tokoh antagonis selalu terlibat dengan konflik atau permasalahan dalam sebuah cerita.

Biasanya, tokoh antagonis ini tidak disukai oleh penonton, karena memiliki sifat yang buruk dan menyebabkan masalah dengan tokoh protagonis. Kesuksesan para seleb memerankan tokoh jahat tersebut membuat karakter yang dibawakannya begitu melekat hingga di dunia nyata.

Generasi 90-an pasti sudah nggak asing lagi dengan sederet nama artis langganan peran antagonis seperti Meriam Bellina dan Cut Yanthi, bukan? Meski sudah ada yang memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya, kehidupan mereka tetap membuat publik menjadi penasaran.

Awet muda banget, yuk, intip beberapa potret dulu dan terkini para ratu antagonis di era 90-an ini, dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (19/5).

1. Yurike Prastika tergolong masih eksis dan sering tampil di layar televisi. Seperti kariernya, Pesona Yurike juga seolah tidak pernah luntur.

2. Kini eksis sebagai mertua jahat di FTV yang tayang di Indosiar, inilah potret Helsi Herlinda. Seolah nggak menua, kan?

3. Berbagai karakter antagonis berhasil Meriam Bellina perankan dengan sukses. Bahkan, di usianya yang telah menginjak 56 tahun, Meriam Bellina masih tetap terlihat fresh dan bugar.

4. Siapa yang menyangka bahwa Maudy Whilhelmina telah menginjak usia yang ke-46 tahun? Awet muda banget kan.

5. Kini eksis sebagai seorang presenter, Lenna Tan juga terlihat semakin menawan bak masih gadis. Padahal usianya sudah 40 tahun!

6. Nggak ketinggalan juga, Vicky Burki. Meski sudah berusia 55 tahun, penampilannya masih terlihat bugar.

7. Apakah kamu sering emosi menyaksikan akting Leily Sagita? penampilannya hingga kini ternyata masih awet muda banget.

8. Cut Yanthi kini memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan. Penampilannya semakin menawan dalam balutan hijab.

9. Sama seperti yang lainnya, Cut Tari juga tetap awet muda dilihat dari potret dulu dan terkininya.