Potret Awal Karier 9 Seleb Istri Kepala Daerah, Mempesona Sejak Dulu

141 views

Kehidupan pribadi para selebriti tak henti-hentinya menyedot atensi publik. Apalagi setelah melangkah ke jenjang pernikahan. Tak hanya jatuh ke pelukan sesama seleb, beberapa di antaranya diperistri kepala daerah.

Menyandang status sebagai istri kepala daerah, para seleb ini kini sudah jarang muncul di layar kaca. Meninggalkan popularitasnya sebagai public figure, mereka memilih mendampingi sang suami menyelesaikan tanggung jawab.

Penampilan mereka kini juga tampak berbeda. Kerap disibukkan dengan berbagai kegiatan hingga tampil di depan masyarakat secara langsung, citra anggun dan berkelas pun nggak lepas dari para selebriti istri kepala daerah ini.

Kini makin disorot, tak sedikit yang penasaran seperti apa potret lawas mereka saat awal-awal meniti karier di dunia entertain. Berikut potret awal karier sembilan seleb istri kepala daerah, dilansir dari berbagai sumber pada Rabu (28/7).

1. Arumi Bachsin, istri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak ini mengawali kariernya lewat dunia modeling. Berikut potret cantik Arumi saat jadi cover girl majalah 11 tahun lalu.

2. Chacha Frederica kini disibukkan dengan kegiatan barunya sebagai istri Bupati Kendal. Chacha dikenal lewat sinetron era 2000-an seperti Kisah Sedih di Hari Minggu, Bidadari 3,dan lain-lain.

3. Kini jadi istri Bupati Gowa, Sulawesi Selatan, Priska Paramita adalah jebolan ajang Indonesian Idol.

4. Suami Nuri Maulida dilantik sebagai Wakil Bupati Lampung Selatan pada Februari 2021. Nuri dulunya begitu populer di layar kaca lewat sinetron seperti Cinta Fitri.

5. Sonya Fatmala kini jadi istri Wakil Bupati Bandung Barat. Masih imut-imut, ini adalah potret saat istri Hengky Kurniawan itu main dalam sinetron Kasih dan Amara.

6. Selvi Ananda, istri dari Gibran Rakabuming sempat berprofesi sebagai pembaca berita di TV lokal.

7. Adelia Pasha, istri mantan Wakil Wali Kota Palu ini mengawali kariernya sebagai pramugari.

8. Istri mantan Wakil Bupati Berau, Fika Yuliana adalah pemenang ajang pencarian bakat KDI musim keenam.

9. Yuni Sophia dikenal sebagai penyanyi. Suaminya sempat menjabat sebagai Bupati Nganjuk sejak 24 September 2018 hingga 10 Mei 2021.