Potret Transformasi 7 Vokalis Band Cewek Dulu dan Kini, Manglingi

290 views

Dunia musik Tanah Air menjadi berwarna dengan kehadiran para penyanyi dan juga grup band baru. Nggak hanya meramaikan mereka juga turut andil dalam perkembangan musik Indonesia. Setiap band yang hadir pun tentunya mempunyai ciri khas masing-masing.

Nah jika biasanya kebanyakan vokalis band adalah laki-laki, kini banyak juga bermunculan vokalis band cewek. Selain suaranya yang merdu, karisma dan aura keren mereka saat membawakan lagu di atas panggung pun mampu menghipnotis penonton dengan segudang pesonanya.

Belasan tahun berkarya dan meraih popularitas gemilang, kehidupan seorang vokalis memang menarik untuk dikulik. Terutama dalam hal perubahan penampilan mereka. Berikut dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (21/2), potret transformasi 7 vokalis band cewek dulu vs kini, manglingi.

1. Tantri Kotak menjadi vokalis band sejak duduk di bangku SMP. Tantri dulu memang khas dengan penampilan tomboi berpakaian serba hitam. Sudah mengenakan hijab, banyak yang mengatakan bahwa Tantri lebih cantik dengan penampilan yang sekarang.

2. Bergabung di Vieratelle pada tahun 2008 lalu, penampilan Widi tentu saja menjadikannya pusat perhatian. Selain memiliki suara indah, Widy juga memiliki penampilan yang menarik.

3. Di awal kariernya, Momo eks Geisha identik dengan rambut panjang dan berponi depan. Ia memiliki gigi gingsul yang dianggap sebagian orang menambah aura imut Momo. Gaya penampilannya kadang feminin, tapi tak jarang juga ia terlihat tomboi. Memiliki dua anak, kini aura kecantikan Momo justru semakin terlihat.

4. Masih ingat dengan sosok ini? Erna Tri Suryani alias Eren Hill sukses memberikan warna tersendiri di beberapa lagu Kangen Band. Meski kini sudah tak menjadi backing vokal di Kangen Band, ia masih terlihat aktif di media sosial. Penampilan Eren pun kini terlihat pangling karena begitu menawan.

5. Kikan eks Cokelat menjadi vokalis band Cokelat sejak tahun 2000-an. Kikan selalu memiliki aksi keren yang begitu lincah saat di panggung. Hingga kini ia, masih tampak muda, bahkan aura keibuannya semakin terpancar meski jiwa rocker sang vokalis masih melekat.

6. Aktif sejak 2002, Utopia memiliki vokalis cantik bernama Pia. Sosok Pia sukses membawa Utopia sebagai band bergenre rock, alternative rock dan pop rock. Setelah memilih hengkang dari Utopia, Pia kini berfokus mengurus suami dan buah hatinya.

7. Aiu Ratna eks Garasi kini menjadi vokalis band Cokelat. Penampilan Aiu dulu terlihat begitu tomboi, makeup-nya cenderung dark ala rocker. Sekarang ia tampil semakin menawan dalam setiap aksi panggungnya.