Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tuai Kritik Saat ‘Pindahkan’ Timezone ke Rumah, Dinilai Egois?

Lagi-lagi keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mencuri perhatian netizen. Kali ini, aksi mereka yang membawa mesin mainan yang biasanya ada di wahana mal ke rumah bikin geleng-geleng kepala.

Hal itu terungkap setelah pengasuh Rafathar, Lala membagikan video lewat akun TikToknya @shela_lala96 pada Rabu (11/8). Lala mengabadikan momen saat Rafathar serta beberapa karyawan Rans Entertainment tengah asyik menikmati permainan seperti di wahana timezone.

“PPKM pengin main ke mal nggak bisa,” kata Lala membuka video tersebut. “Tapi tenang, kita bawa ke rumah.”

Dalam video tersebut, terlihat Rafathar sedang asyik bermain bola basket di mesin permainan yang biasa ada di mal. Tak hanya itu, Lala juga memperlihatkan beberapa mesin permainan anak-anak yang berhasil dibawa ke kediaman bosnya.

Bukan hanya mesin permainan bola basket, tetapi juga ada mesin capit boneka, mesin permainan tinju, balap mobil, hingga mesin simulator dance. “Kita bawa ke rumah geng. Indah ya dunia ini ya Allah,” kata Lala sambil mengarahkan kamera telepon genggamnya ke alat-alat permainan tersebut.

Unggahan Lala ini sontak saja membuat ramai netizen. Sayangnya, mayoritas netizen justru mengkritik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dinilai egois karena tidak memikirkan perasaan masyarakat kecil yang tak bisa seperti itu.

Netizen miris dengan banyaknya content creator yang belakangan sering membagikan konten bertolak belakang dengan kondisi masyarakat saat ini. “Iya indah bagi duniamu sendiri tapi entah dg dunia org lain yg mgkin saat ini lg nahan lapar,” kata salah seorang netter yang mengomentari ucapan Lala dalam video.

“Entah kenapa belakangan….krng bgt respect klo ada postingan yg jomplang bngtt ama kondisi terkini rakyat,” imbuh yang lain. “Kok komennya negatif semua ya?” ujar lainnya.

Ada pula yang bahkan turut mengomentari listrik di kediaman Raffi Ahmad yang tidak mati meski semua alat permainan tersebut menyala. “Kalo dipasang di rumah gua, baru nyolok 1 kabel gardu komplek langsung meledak wkwkw,” tulis netizen.

“Cuma Rafathar yang bisa mindahin Mall ke rumah,” sahut yang lain. “Hati-hati jatuh Rafathar, takut kalo rumah sakitnya juga dipindah ke andara,” celetuk lainnya bercanda.