Raffi Ahmad Sering Ajak Kolaborasi di Podcast, Ucok Baba Selalu Menolak

188 views

Ucok Baba baru saja mengunjungi kediaman Raffi Ahmad dan komedian bertubuh mungil itu diberi hadiah mobil Honda HRV oleh suami Nagita Slavina tersebut.

Tapi pertemuan Raffi Ahmad dan Ucok Baba tak berhenti sampai di situ. Raffi berjanji akan bertemu komedian 50 tahun itu untuk membuat podcast.

“Yang dia (Raffi) pesan ke aku, ‘Bang nanti pas aku pulang dari Turki, aku janji telepon abang, kita collab ya, jalan-jalan kita ya sama mobil itu, abang yang bawa’,” kata Ucok Baba, saat ditemui di kawasan Cipayung, Depok, Rabu (25/8/2021).

Ucok Baba mengakui kalau dirinya selalu tak bisa tak punya waktu setiap Raffi Ahmad minta untuk kolaborasi membuat podcast bareng.

“Jadi yang dia heran sama saya itu sulit diajakin kolaborasi YouTube. Jadi dia yang selalu ajak kolaborasi, tapi gue bilang lagi sibuk terus,” ujar Ucok Baba.

Namun usaha Raffi Ahmad akhirnya membuahkan hasil. Ucok Baba menerima tawaran ayah Rafathar itu dengan senang hati, mengingat keduanya juga mempunyai waktu yang senggang.

“Akhirnya ya sudah ketika ada waktu dan sama sama punya, ya sudah kita setuju aja,” imbuhnya.

Ucok Baba juga menyebut bahwa dirinya dan Raffi mempunyai kesamaan, yaitu sama-sama fokus untuk menjadi YouTuber.

“Kebetulan kita sama-sama YouTuber jadi tahu lah. Dan alhamdulillah dengan kegigihan kami tetap eksis,” tutur Ucok Baba.

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Ucok Baba sempat berkolaburasi dalam memproduksi konten Youtube.

Isi konten tersebut menceritakan Raffi Ahmad yang membelikan Ucok Baba sebuah mobil baru untuknya.