Ramai Petisi Boikot Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan: Emang Lu Siapa?

251 views

Media sosial tengah diramaikan dengan petisi untuk memboikot Ayu Ting Ting tampil di acara televisi. Petisi tersebut mengundang perhatian publik termasuk sahabat sekaligus rekan kerjanya, Ivan Gunawan.

Saat melakukan siaran langsung di Instagam, Ivan Gunawan menanggapi komentar netizen soal petisi Ayu Ting Ting tersebut. Ivan Gunawan membela Ayu Ting Ting dan memberikan komentar menohok kepada pembuat sekaligus yang menandatangani petisi tersebut.

“Lu boikot, emang lu siapa?” kata Ivan Gunawan dalam video yang diunggah di Instagramnya pada Jumat, 6 Agustus 2021.
Selain Ivan Gunawan, Nikita Mirzani juga memberi dukungannya untuk Ayu Ting Ting.

Ia tidak setuju dengan adanya petisi memboikot Ayu Ting Ting dari pertelevisian. “Jangan dong, enggak boleh kayak gitu,” kata Nikita dikutip dari kanal YouTube Star Story pada Kamis, 5 Agustus 2021.

“Kesalahannya Ayu Ting Ting kan enggak berat kenapa dia harus diboikot? Ada petisi boikot Ayu Ting Ting, kesalahan dia apa?”

Petisi boikot Ayu Ting Ting mulai ramai setelah orang tuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum mendatangi rumah penghina cucunya di Bojonegoro pekan lalu.

Petisi yang berjudul Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian ini dibuat oleh Putri Maharani. “Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore,” tulisnya di kolom keterangan petisi tersebut. Hingga saat ini petisi itu telah ditandatangani oleh lebih dari 62 ribu orang dan masih terus bertambah.

Para penggemar Ayu Ting Ting tidak terima dengan kehadiran petisi itu dan membuat tandingannya. Mereka membuat petisi baru untuk melindungi Ayu Ting Ting.

Petisi itu dibuat oleh akun Iamkuntoajieofficial1 dengan judul SaveAyuTingTing.

Petisi itu telah ditandatangani lebih dari 12 ribu orang dan masih terus bertambah.

“Kami mendukung Ayu Ting Ting selalu bekerja di dunia entertainment. Banyaknya hujatan dan hinaan tidak memubuat dirinya dipaksa mundur dari dunia entertainment.

Save Ayu Ting Ting. We love Ayu Ting Ting seorang penyanyi yang berbakat dan mempunyai prestasi dan tidak memiliki riwayat cacat hukum. Kenapa dipaksa mundur dari dunia entertainment,” tulisnya melengkapi petisi tersebut.