Tiara, Sosok yang Ngaku Punya Anak dari Ayah Rezky Aditya Akhirnya Muncul

209 views

Tiara, perempuan yang mengaku memiliki anak dari ayah Rezky Aditya, Trijoyo Drajatmoko akhirnya muncul. Ia merupakan mantan sekertaris Rezky dan juga saksi dari Wenny Ariani.

“Aku dari 2009 (menjalin hubungan dengan Trijoyo Drajatmoko). 2015 aku hamil melahirkan di 2016,” kata Tiara di kanal YouTube Cumi Cumi, Minggu (11/8/2021).

Tiara mengatakan bahwa anaknya tak diakui Trijoyo Drajatmoko lantaran hubungan mereka ketahuan oleh istri sah. Padahal, selama mengandung hingga melahirkan, ayah Rezky Aditya itu selalu mendampinginya.

“Nama anak saya Ali** yang namain ya Pak Trijoyo. Dia tidak megakui karena sudah ketahuan sama istrinya,” ujarnya.

“Periksa kandungan dia biayai, lahiran dia biayai sampai saya anak sudah beberapa bulan dia sempat datang terus ke apartemen. Pas udah ketahuan tidak,” kata dia lagi.

Salah satu alasan Tiara muncul menuntut pengakuan anak dari Trijoyo karena putrinya membutuhkan akta kelahiran untuk masuk sekolah. Tiara sudah berupaya mengajak ayah Rezky Aditya melakukan tes DNA namun nihil.

“Saya minta tes DNA aja dia menghindar. Anak saya nih mau sekolah nih sudah enam tahun butuh akta kelahiran dong buat masuk sekolah. Makanya saya perjuangkan buat akta,” ujar dia.

Tiara ingin nama Trijoyo tertulis di akta kelahiran putrinya.

“Bisa saja saya buat atas nama saya sendiri tapi kan sekarang dia masih punya bapak yang belum meninggal atau saya pengin pak Triyona mengakui ada anak sama saya,” ujarnya.

Sementara, kuasa hukum Tiara, Ferry Aswan, menyebut kliennya telah meminta pertanggungjawaban Trijoyo untuk dinikahi secara negara. Namun ayah Rezky Aditya itu menolak dan menawarkan nikah siri atau secara agama.

“Sempat mau menikahi klien saya tapi klein saya mau menikah secara resmi. Tapi dari pak Trijoyo tidak mau menikah secara resmi akhirnya tidak terjadi kesepakatan,” kata Ferry.

“Klien saya dari awal tahu hamil sudah dikejar terus supaya pak Trijoyo mau menikahi. Ketika masalah ini sudah ketahuan istri, anak klien saya ini tidak diakui,” ujarnya lagi.

Apa yang dialami Tiara ini mirip seperti kisah Wenny Ariani. Wenny juga mengaku punya anak dari Rezky Aditya.

Wenny bahkan telah menempuh upaya hukum. Sidang gugatan terkait pengakuan anak itu masih bergulir di Pengadilan Negeri Tangerang.

Tiara nantinya akan jadi saksi di persidangan tersebut.

Terkait pengakuan Tiara ini, Suara.com belum mendapat komentar dari pihak ayah Rezky Aditya maupun perwakilannya.