Trauma Keguguran Lagi, Atta Halilintar Kurung Aurel Hermansyah di Rumah

216 views

Atta Halilintar ternyata begitu protektif di kehamilan kedua sang istri, Aurel Hermansyah. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Pernah mengalami Aurel pernah alami keguguran, membuat Atta Halilintar trauma. Bahkan kini Atta sampai harus mengurung sang istri di rumah.

“Aku harus di rumah aja, nggak boleh kemana-mana. Aku ngerasanya diriku, I’m fine, mungkin Abang trauma (kehamilan pertama keguguran),” kata Aurel Hermansyah dikanal YouTube-nya, Kamis (27/8).

Bukan hanya meminta Aurel Hermansyah berdiam diri di rumah, Atta Halilintar juga melarang sang istri berkegiatan yang berat. Atta meminta Aurel hanya di kamar dan ruang tamu.

“Nggak boleh ngapa-ngapain, di kamar atau ruang tamu aja. Ikut suami aja nggak boleh, nonton bola juga nggak boleh,” ujar Aurel Hermanyah.

Aurel Hermansyah mengakui Atta Halilintar adalah sosok suami yang sangat protektif dan rewel. Meski begitu, Aurel juga sadar kalau sikap suaminya itu adalah bentuk dari rasa sayang.

“Aku di kehamilan kedua nggak rewel, malah yang rewel adalah Abang, wajar sih sayang,” imbuh Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar membenarkan apa yang dikatakan Aurel Hermansyah. YouTuber dengan 27,8 juta subscriber ini malah minta Aurel untuk berdiam diri di rumah sampai persalinan nanti.

“Sudah deh nggak usah kemana-mana sampai sembilan bulan,” sahut Atta.

Atta Halilintar mengumumkan kehamilan Aurel Hermansyah yang kedua setelah sebelumnya mengalami keguguran. Atta mengumumkan kehamilan sang istri saat usia kandungannya sudah menginjak tiga bulan.