Tulisan Mimpi Greysia Polii di Video Klip Agnez Mo, Bikin Merinding

320 views

Ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas dalam cabang olahraga badminton Olimpiade Tokyo 2020. Aksi mereka disambut tangis haru dan kebanggaan luar biasa untuk Indonesia. Keduanya berhasil mengantongi medali emas setelah mengalahkan Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan dari China pada partai final, Senin (2/8).

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menjadi ganda putri Indonesia pertama yang berhasil meraih medali emas Olimpiade. Tangis haru pun tak terbendung saat lagu Indonesia Raya berkumandang. Semua ikut merinding, semua bersorak bahagia. Bahkan Presiden Joko Widodo turut menyampaikan rasa bangganya pada dua perempuan hebat ini.

Di tengah kemenangan yang diraihnya, muncul video lawas yang memperlihatkan Greysia Polii dalam video klip Agnez Mo, bertajuk Muda. Dalam video itu memang memperlihatkan sederet anak muda Indonesia berkabat menuliskan kata-kata motivasi mereka. Tidak terkecuali Greysia Polii.

“I wanna be a world champion badminton athlete,” tulis Greysia di whiteboard yang dipegangnya.

Banyak orang yang merinding melihat tulisan itu, Greysia Polii benar-benar berhasil mewujudkannya di 2021 ini.

“Masih jelas banget tulisan @greyspolii di video @agnezmo And now!!!! Kamu lebih dari atlet juara dunia badminton. Kau peraih emas Olimpiade, pencetak sejarah, dan inspirasi untuk anak muda. Jangan takut bermimpi,” tulis akun Instagram @dionjuntak.

Sebagai informasi, Greysia Polii merupakan sahabat Agnez Mo. Mereka sudah menjalin persahabatan sejak lama, bermula saat menghadiri pelayanan di gereja. Dari dulu Agnez sudah menunjukkan dukungannya pada Greysia Polii, kini melihat keberhasilan sahabatnya itu, jelas membuat dirinya begitu bangga.

Agnez menyimpan setiap momen kebersamaan mereka. Bahkan setiap kali Greysia meraih kemenangan, Agnez menjadi orang yang selalu merasa bangga atas prestasinya.