Ungkapan Bahagia Tasya Kamila saat Sang Suami Sembuh dari Kanker

139 views

 

Kabar bahagia datang dari keluarga pasangan Tasya Kamila dan suami, Randi Bachtiar. Tasya mengumumkan bahwa suaminya telah sembuh total dari kanker getah bening stadium dua.

“Di tengah berita suram yang kita terima setiap hari, hari ini, kami mengumumkan kabar gembira untuk kalian. Randi secara resmi sudah terbebas dari kanker,” dilansir dari akun Instagram Tasya Kamila, Jumat (23/7).

Melalui postingannya pula, Tasya Kamila memperlihatkan perbedaan kondisi rongga dada Randi Bachtiar. Di mana sebelumnya terdapat massa yang merupakan kelenjar getah bening. Sementara, dari hasil PET scan pada 13 Juli menunjukkan area getah bening di rongga dada sang suami sudah bersih dari sel kanker aktif.

“Dari hasil PET Scan antara post-surgery sebelum kemoterapi dan radiasi (5 Februari) dibandingkan setelah treatment (13 Juli), bisa dilihat area rongga dada Randi bersih dari sel kanker aktif,” kata Tasya Kamila menjelaskan.

Perjuangan Randi Bachtiar sembuh dari penyakit kankernya tidaklah mudah. Penyakitnya dimulai pada 2019, saat Randi mengalami sesak di dada yang berlanjut batuk-batuk hingga dahaknya berdarah pada Oktober 2020.

Pada Januari 2021 Randi Bachtiar menjalani pemeriksaan rontgen dan diketahui ada massa di rongga dadanya. Ia kemudian menjalani sejumlah perawatan. Beruntungnya, sang istri, Tasya Kamila selalu ada untuk dirinya. Mantan penyanyi cilik itu bahkan mempelajari penyakit kanker yang diderita Randi. Sehingga ia bisa memberikan penanganan yang tepat untuk sang suami.

Tasya Kamila berterima kasih kepada tim medis di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo yang telah merawat suaminya hingga sembuh.

“Kepada dokter, suster, nakes, terima kasih karena membantu Randi selama menjalani treatment,” ucap pelantun Libur Telah Tiba ini.

Tasya juga tidak lupa memberikan semangat kepada mereka yang masih berjuang melawan penyakitnya.

“Semangat berjuang, teman2 yg masih dalam perjuangan melawan penyakit. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,”

Beberapa kerabatnya turut berkomentar pada unggahannya tersebut. Tidak hanya kerabat, penggemarnya pun juga banyak yang turut bahagia mendengar kabar baik tersebut.

“ya Allah Alhamdullilah,” tulis @prillylatuconsina96.

“Masyaallah, sehat terusss kalian” ujar @tya_ariestya.

‘WOHOOOO !!! sehattt trussss @randibachtiar @tasyakamila u rawkssss bahagia sehat slalu,” tulis @tinatoon101.