Viral Cewek Mewek Bingung Atur Uang Rp50 Juta Agar Cukup 2 Minggu, Publik Menjerit

Tayangan video cewek mewek binggung atur keuangan Rp50 juta agar cukup 2 minggu baru-baru ini viral di media sosial.

Ia bahkan meminta saran pada anak kost untuk mengatur uang Rp50 juta agar cukup 2 minggu.

Video cewek mewek binggung atur keuangan Rp50 juta dibagikan akun TikTok miliknya dan hingga berita ini ditayangkan video ini telah ditonton 9,5 juta kali dan mendapat hampir 1 juta like.

“Gimana caranya?” tanyanya sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.Id-Jaringan Suara.com, Minggu (1/8/2021).

Dilihat dari video yang diunggahnya di TikTok, cewek ini merekam dirinya saat meneteskan air mata. Namun, tangisannya itu hanyalah tangisan palsu.

 

Sang cewek sengaja meneteskan air yang diambil dari mangkuk ke pipinya. Tak lupa, ia memberikan ekspresi kesedihan sehingga seolah menangis penuh kesedihan.

Dalam video itu, ia juga bertanya kepada anak-anak kost tips mengatur keuangan. Ia kebingungan dan frustasi karena tidak bisa menyimpan uang.

Karenanya, ia menanyakan cara mengatur uang Rp 50 juta agar tetap cukup untuk kebutuhan 2 minggu.

“Buat anak kost, please kasih tahu gie gimana ngatur uang 50 juta biar cukup buat 2 minggu,” tulisnya dalam keterangan video TikTok.

Pertanyaan cewek ini langsung menuai beragam komentar warganet. Mereka beramai-ramai menuliskan jawaban kocak sampai sarkatis di kolom komentar video tersebut.

“Aku juga kurang tahu mbak, soalnya kau kalau beli rumah per detik,” sindir warganet.

“Gimana ya mbak, gua semenjak covid ini gak dikasih yang jajan,” jawab warganet.

“Gak tahu sih biasa gue sekali kedip 1 triliun,” sahut warganet.

“Gak tahu mbak, soalnya kalau saya sedih, saya nangis beneran,” timpal yang lain.

“Gimana ya mbak, susah emang 2 minggu Rp 50 juta. Saya 2 minggu Rp 200 ribu,” beber warganet.

“Mana cukup Rp 50 juta buat 2 minggu mbak. Sisca Kohl aja beli nasi goreng Rp 400 juta,” jawab yang lain.

“Gak tahu mbak, disini nemu duit seribu di saku cucian aja udah seneng banget,” ungkap warganet.