Viral Chat Lesty Kejora Bahas Acara Nikah dengan Teman D’Academy, Aty Kodong Ramai Dihujat

Pernikahan Lesti Andryani dan Rizky Billar yang digelar pada Sabtu (21/8) lalu masih jadi sorotan. Momen bahagia itu juga menjadi heboh setelah salah satu teman Lesti, Aty Kodong marah-marah di Instagram karena tak diundang.

Setelah Aty Kodong diserang, beredar chat WA Lesti Kejora saat meminta doa restu kepada teman-teman seangkatan di Dangdut Academy. Tangkapan layar itu diunggah oleh akun IG @nenk_update, Selasa (24/8).

Tampak dalam unggahan, Lesti begitu ramah saat berinteraksi dengan teman-teman Dangdut Academy. “Hatur nuhun kaka2 doanya. Mudah-mudahan PPKMnya cepet beres jadi bisa ngumpul yah,” tulis Lesti.

Chat Lesti itu langsung disambut hangat oleh teman-temannya. “Amiiin… Qubul Aamin,” jawab Jamil Dangdut Academy.

Bukan hanya itu, Lesti Kejora juga terlihat dikirimi karangan bunga oleh teman-teman seperjuangannya itu. Tak lupa perempuan yang kini sudah jadi istri Rizky Billar itu mengucapkan terima kasih.

“MasyaAllah terimakasi kka2 semua karangan bunganya. Semoga rezekinya diganti yang lebih dan barokah, amiiin,” kata Lesti lagi.

Melihat isi chat tersebut, netizen langsung bereaksi. Mereka beramai-ramai menyerang Aty Kodong karena telah menuding Lesti lupa dengan teman-temannya. Chat WA tersebut seolah menjadi bukti bahwa hanya Aty Kodong yang merasa keberatan karena tak diundang.

“Emang si aty nya yg bermasalah sm org.. dy yg teriak² seolah dilupakan. kbnyakan masalah si loe ti sm tmn. Jdnya muak sendiri kluar dr grup sndri. Gliran ga dpt kbr² antara tmn² grup merong,” komentar netter. “Yg mau ngajak ribut lesti anda salah target..lesti gak suka keributan..siapapun yg ngajak ribut gak bakal ditanggepin,” sahut yang lain.