Viral Masterchef Celebrity Thailand Memasak Ekor Buaya: Kalau di Indonesia Jadi Oseng Buaya Darat

Ajang MasterChef sudah tidak asing lagi bagi masyarakat. Kontes memasak yang populer di berbagai negara, termasuk Indonesia tersebut kerap menghadirkan beragam tantangan bagi kontestan di setiap minggunya. Tidak terkecuali dengan MasterChef Celebrity Thailand.

Baru-baru ini, para pengguna media sosial dihebohkan dengan tantangan Mistery Box pada acara tersebut. Pasalnya, para peserta diminta untuk memasak dengan bahan ekor buaya.

Para peserta dibuat berteriak histeris saat membuka Mistery Box. Banyak yang syok melihat ekor buaya di hadapannya. Meski demikian, mereka sanggup melalui tantangan Mistery Box ini dengan baik.

Sederet netizen pun heboh mengomentari tantangan memasak buaya yang terjadi di MasterChef Celebrity Thailand tersebut.

Ada yang memberikan komentar kocak dan membandingkannya dengan MasterChef Indonesia. Namun, ada juga yang mengungkap fakta bahwa daging buaya bukan hal baru untuk dijadikan olahan makanan di Thailand.

“Lord Adi buka mystery box: Saya lihat semua juri ketawa. Kenapa ini, aneh sekali. Menyimpan sebuah rahasia besar. Rupe rupenya ekor buaya. Bahaye ni,” tulis netizen yang berandai-andai.

“Master Chef rasa Fear Factor,” komentar netizen yang lain.

“Kenapa pada kaget yaak, padahal di supermarket sono (Thailand) buaya grill kaya ayam bakar di supermarket sini (Indonesia).. Dipajang-pajang,” imbuh netizen lainnya.

“Ini buayanya segede apa coba,” ujar netizen yang lain.

“Kalo di Indo nama masakannya oseng bumbu buaya darat kali yah haha,” tulis netizen.