Viral MUA Rias Pengantin yang Dulu Jadi Musuh, Hasil Make Up Disorot

674 views

Kisah Make Up Artist (MUA) yang bertemu musuhnya di masa lalu menjadi viral. Pasalnya, MUA itu berakhir merias pengantin wanita yang menjadi musuhnya bebuyutannya.

Cerita ini dibagikan di akun TikTok @scoorpio2114. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 2,4 juta kali dan mendapatkan 142 ribu tanda suka.

“Yang lihat udah sampai mana nih. #fyp. #vidioviraltiktok,” tulisnya sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Jumat (27/8/2021).

Dalam video, MUA ini menuliskan pertemuannya dengan sang musuh secara singkat. Ia mengaku awalnya tidak sadar jika pengantin wanita yang diriasnya adalah musuhnya.

Namun, MUA akhirnya sadar jika pengantin wanita yang diriasnya dulu pernah menjadi musuhnya. Kendati demikian, ia tetap merampungkan hasil make up-nya.

“Pas ngehenna pengantin, ternyata pengantinnya dulu musuhku wkwkwk. Jadiā€¦,” tulisnya dalam video.

MUA ini kemudian memamerkan hasil riasannya kepada pengantin wanita itu. Sang pengantin tampak mengenakan gaun dan jilbab berwarna putih.

Pengantin wanita ini juga mengenakan hiasan di kepalanya, lengkap dengan untaian bunga melati. Ia pun tersenyum ke arah kamera.

Disinilah sang MUA mengeluh saat merekam hasil make up nya. Ia menilai pengantin wanita itu justru tersenyum sinis saat hendak didokumentasikan.

“Disuruh senyum auto senyum sinis deh,” kata sang MUA.

Kendati demikian, hasil make up pengantin wanita ini mendapatkan sorotan. Pasalnya, sang pengantin terlihat begitu cantik dan anggun walau dirias MUA yang dulu menjadi musuhnya.

Riasan itu membuat warganet ramai-ramai memuji MUA. Menurut warganet, MUA itu tetap bisa menunjukkan sikap profesional meski sang klien dulu adalah musuhnya.

“Berarti kakak profesional. Meski musuh, hasil tetap optimal,” puji warganet.

“Bisa sebagus ini berarti gak ada dendam kak. Kakak baik hati, yuk lupakan yang namanya musuh,” komen warganet.

“Tapi tetep cantik sih mantennya. Senyum sinisnya juga gak terlalu menunjukkan kebencian kalau menurutku,” tambah yang lain.

“Wuih hebat bisa hena musuh sendiri,” sahut warganet.

“Gak papa, yang lalu biarlah berlalu. Gak baik musuhan terus,” dukung warganet.

“Untung gak ada dendam sama mantennya,” timpal lainnya.

“Yakinlah kalian nanti bakalan deket. Berawal dari job terus basa-basi, eh malah jadi deket. Justru musuh bisa jadi teman yang paling baik,” harap warganet.

“Bisa-bisanya hasil make up bagus. Kalau gue auto acak-acak,” celutuk warganet.