Viral Pria Tiru Make Up Lesti Kejora saat Menikah, Hasilnya Bikin Cewek Insecure

Lesti Kejora masih terus menjadi perbincangan hangat usai menikah dengan Rizky Billar pada Kamis (19/8/2021). Banyak hal dari acara pernikahan mereka yang menjadi sorotan di dunia maya, salah satunya make up Lesti Kejora.

Riasan wajah Lesti Kejora saat menikah benar-benar membuat banyak orang terpana. Saking cantiknya, makeup nikahan Lesti menjadi inspirasi seorang beauty content creator di TikTok.

Pada Kamis (19/8/2021), seorang creator TikTok dengan akun @hanazayeed meniru makeup Lesti saat diminta memberikan tutorial riasan pengantin yang tak terlalu menor.

“Kalian bisa lihat tuh kan makeup-nya cantik banget. Kayak semi bold tapi tetap kelihatan natural dan flawless,” kata pemilik akun @hanazayeed itu dalam videonya.

Pria ini memulai aksinya dengan pertama-tama memakai primer, foundation, contour, cream blush, dan loose powder. Dia lalu mengunci makeup-nya dengancompact powder.

Selanjutnya, dia fokus merias bagian alis dan mata. Pria berusia 17 tahun itu memadukan eyeshadow warna cokelat tua dan muda sesuai dengan riasan mata Lesti.

Tidak lupa dia memakai shimmer, bulu mata, eyeliner, dan kontak lensa. Sebagai sentuhan akhir, dia memoleskan blush on merah muda, highlighter, lip cream, serta lip gloss.

Hasil akhir makeup pria ini ternyata cukup mirip dengan riasan wajah Lesti Kejora saat menikah. Banyak warganet yang terpesona bahkan minder dengan makeup pria ini, saking cantiknya.

“Aku malu sebagai cewek. Gak bisa makeup,” kata seorang warganet.

“Kenapa lu lebih cantik dari gue bambankkkkk (emoji menangis),” tutur yang lain.

“Gue merasa minder insecure karena gak bisa dandan kayak si abang,” tulis lainnya.

“Gue cewek gapunya bakat banget gitu jadi cewek. Malu gue jadi cewek,” komentar yang lain.

“Sumpah gue mau jadi modelnya. Maleupnya bagus banget,” puji warganet lagi.

“Cantik bangetttt. aku sebagai wanita nangissssss,” pungkas yang lain.

Sementara itu, aksi akun @hanazayeed meniru makeup nikahan Lesti Kejora viral di TikTok hingga berhasil ditonton lebih dari 5 juta kali dan mendapat sekitar 400 ribu likes.