Permalink to 11 Aksi Nyeleneh Kuli Bangunan Asal Rebahan ini Antimainstream

11 Aksi Nyeleneh Kuli Bangunan Asal Rebahan ini Antimainstream

361 views

Pekerjaan tukang bangunan memang bisa dibilang sangat berat. Pasalnya, pekerjaan ini banyak mengandalkan tenaga. Perlu fisik yang prima untuk bisa bekerja. Hal ini agar pekerjaan yang dilakukan tidak ada kesalahan. Sebab biasanya orang kalau sudah capek, pekerjaannya cenderung kurang maksimal.

Karena lelahnya pekerjaan yang dijalani, tukang bangunan ini harus pintar-pintar curi waktu untuk istirahat sejenak. Nggak heran kalau kamu bakal melihat tukang bangunan rebahan di berbagai tempat. Kadang di warung sekitar proyek atau bahkan di lokasi proyek itu sendiri.

Momen tukang bangunan tiduran di sembarang tempat ini kadang bikin salut juga lho. Bagaimana tidak? Semua benda bisa dijadikan alas tidur. Meskipun kurang nyaman, setidaknya para tukang bangunan ini bisa melepas rasa lelah saat bekerja.

Dihimpun dari akun Instagram @infotekniksipil, Minggu (29/8), berikut 11 aksi nyelenehkuli bangunan asal rebahan yang antimainstream banget.

1. Kayaknya pekerjaan menjadi tukang bangunan ini sangat berat ya.

2. Apapun bisa jadi alas tidur, yang penting bisa meredakan lelah.

3. Kamu pernah nggak sih melihat tukang bangunan yang ketiduran di proyek?

4. Gulungan besi pun bisa jadi tempat ternyaman buat tukang bangunan nih.

5. Apapun yang bisa bikin rileks langsung dilakuin aja nih.

6. Ya rebahan sih, tapi kalau di lumpur gimana rasanya tuh?

7. Yang penting bisa rileks dulu deh, dari pekerjaan yang berat.

8. Rebahan dulu walaupun alas dan atapnya cuma kayak gini.

9. Agak esktrem sih, tapi kayaknya tukang bangunan udah terbiasa kali ya?

10. Tidur kayak gini pun bagi tukang bangunan udah cukup banget nih.

11. Di mana pun tempat rebahannya, yang penting bisa meredakan lelah.