Permalink to 11 Chat Lucu Gara-gara Melawan Emak ini Bikin Tepuk Jidat

11 Chat Lucu Gara-gara Melawan Emak ini Bikin Tepuk Jidat

207 views

Hubungan anak dan ibunya memang biasanya dekat nih. Ya, anak cenderung lebih dekat dengan ibunya lantaran ibu lebih banyak waktu bersama anak. Apalagi kalau full sebagai ibu rumah tangga, pasti waktu bersama anak bakal lebih banyak.

Ibu-ibu alias emak-emak biasanya juga identik dengan sosok yang lembut, sehingga anak bakal lebih nyaman. Karena itu, banyak anak dan ibu yang hubungannya udah kayak sahabat dekat nih. Kamu bebas cerita apapun sama emak.

Biasanya emak juga tempat curhat yang solusinya tuh bijak. Tapi ada juga hal-hal ngeselin yang kadang terjadi dalam interaksi emak dan anak ini.

Meskipun emak kamu udah kayak sahabat sendiri, kamu jangan berani-berani buat melawan emak ya. Kalau kamu berani melawan, bisa-bisa malah kena batunya. Jangan sampai emak marah sama kamu ya, nanti malah jadi repot sendiri deh kayak deretan chat berikut ini.

Dihimpun dari akun Instagram @duhreceh.id, Senin (6/9), berikut 11 chat lucu gara-gara melawan emak yang bikin tepuk jidat.

1. Tuh kan jangan ngelawan mama makanya, biar kamu nggak dikeluarin dari grup.

2. Nah kan, jangan sampai ada typo kalau chat sama mama kamu.

3. Jangan nanti-nanti kalau mama nyuruh kamu, nanti gini akibatnya.

4. Jangan pakai stiker aneh-aneh kalau sama emak, nanti kamu diprotes lho.

5. Wah berani banget nih ngelawan emak-emak, hati-hati lho.

6. Jangan sampai kamu dilempar durian nih gara-gara ngerjain emak.

7. Wah kayaknya pulang kamu yang dijadiin nasi goreng sama emak nih.

8. Bapak aja nggak berani melawan emak, masa kamu berani sih?

9. Jangan ganggu emak lagi asyik karaoke, nanti kamu cuma dicuekin.

10. Belum juga ngomong udah digas aja sama mama nih.

11. Awas jangan sampai melawan perintah emak walau berat rasanya.