Permalink to 11 Ide Kreatif Bapak-Bapak Waktu Kehujanan, Kocak Pol

11 Ide Kreatif Bapak-Bapak Waktu Kehujanan, Kocak Pol

339 views

Musim hujan sudah bukan hal asing lagi bagi kamu yang tinggal di negara tropis seperti Indonesia. Kadang, musim hujan juga berlangsung cukup lama nih. Bisa saja lebih lama dari perkiraan. Untuk itu setiap orang harus menyiapkan hal-hal yang esensial saat hujan.

Bagi pemotor, sudah pasti harus bawa jas hujan. Kalau kamu suka jalan kaki, pastikan selalu sedia payung ya. Kamu juga harus hati-hati dengan kemungkinan terjadi banjir. Di saat musim hujan ini, kamu harus selalu berhati-hati dan waspada ya. Menjaga keselamatan diri lebih penting nih.

Ngomong-ngomong soal musim hujan, kadang ada ide-ide kreatif yang muncul. Salah satunya datang dari bapak-bapak yang terjebak hujan. Memang sih, kehujanan saat sedang tidak ada persiapan membutuhkan kreativitas banget. Seperti deretan kreativitas berikut ini.

Dihimpun dari 1cak.com, Selasa (31/8), berikut 11 ide kreatif bapak-bapak waktu kehujanan yang kocak dan nyeleneh banget.

1. Ngambil darimana nih payungnya, sepertinya megangnya bakal capek banget.

2. Seperti kembali ke zaman dulu nih, kalau hujan pakai daun talas.

3. Daripada kamu kehujanan mending berteduh dulu di tempat yang ada.

4. Ngambil payung di taman mana nih? Mayan ya bisa buat ramean.

5. Ketika kamu mau ada acara tapi malah hujan, bangku pun buat berteduh.

6. Kreatif sih, tapi jangan lupa sama keselamatan berkendara ya.

7. Daripada capek naik motor, mending motornya dinaikin mobil.

8. Lagi hujan, yaudah mendingan sekalian keramas aja nih.

9. Biar berasa liburan gimana gitu ya, piknik di tengah hujan.

10. Iya sih kreatif, tapi kan udah banjir ngapain disiram lagi.

11. Wah, kalau hujan dan banjir mendingan nggak usah keluar rumah deh.