Permalink to 11 Pelesetan di Nama Toko yang Bikin Kamu Baca Sambil Mikir

11 Pelesetan di Nama Toko yang Bikin Kamu Baca Sambil Mikir

376 views

Setiap pengusaha toko pasti punya cara sendiri buat menarik pelanggan. Yang paling gampang sih dengan cara ngasih promo. Tapi selain itu, ada banyak cara promosi lain yang bisa dipakai. Salah satunya dengan cara ngasih nama toko yang unik banget. Biasanya sih pilihan nama toko ini disesuaikan dengan keinginan pemilik.

Tapi ada juga lho pemilihan nama toko yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang berkembang di masyarakat. Nggak heran kalau kamu bakal banyak menemukan nama toko yang unik-unik. Inspirasinya sih banyak banget, termasuk dari toko yang sebelumnya sudah ada dan dikenal masyarakat luas.

Terinspirasi dari toko yang udah terkenal, kamu bisa bikin pelesetannya nih. Tentunya disesuaikan dengan jenis usaha kamu dan barang yang kamu jual. Biasanya pelesetan nama toko ini absurd sih, tapi malah bikin penasaran lho.

Dihimpun dari akun Twitter @nocontextwarung, Kamis (9/9), berikut 11 pelesetan di nama toko yang bikin kamu bacanya sambil mikir.

1. Kayaknya mirip sama toko furnitur yang terkenal itu tuh.

2. Anak game sih paham banget sama pelesetan yang satu ini.

3. Bukan minimarket ya, cuma warung yang jualan pecel aja kok.

4. Kayak merek terkenal nih, tapi kok ada yang beda ya?

5. Namanya sih jus kidding, tapi jusnya nggak bercanda kok.

6. Agak gimana gitu ya kalau baca tulisan yang satu ini.

7. Bukan toko donat lho, jangan tertipu sama namanya ya.

8. Bisa aja pelesetinnya nih, relate banget sama kondisi zaman sekarang.

9. Tempatnya agak tersembunyi gitu jadi bikin kaget beneran deh.

10. Wah ternyata masih ada nih di Indonesia, tapi kok agak beda ya?

11. Ya nggak gini juga sih pelesetannya, agak gimana gitu dibacanya.