11 Pose Lucu Orang Waktu Nerima Paket, Mirip Model Papan Atas Nih

367 views

Belanja online sekarang sudah menjadi lifestyle buat sebagian besar masyarakat. Karena itu, salah satu pekerjaan yang saat ini cukup sibuk yaitu kurir paket. Kurir bakal mengantarkan belanjaan kamu ataupun paket lainnya sampai ke rumah. Kamu nggak perlu lagi repot-repot keluar rumah buat belanja.

Biasanya kurir akan menghubungi kamu via chat nih kalau paketannya sudah datang. Sebagai bukti paket sudah diterima, kurir bakal memfoto kamu dan paketnya. Tapi kamu pernah nggak sih mengalami momen lucu waktu menerima paket dari kurir ini? Salah satu momen lucunya yakni waktu kamu malah berpose aneh-aneh pas difoto kurir.

Kalau biasanya orang bakal menunjukkan paketnya saja, eh kalau deretan orang-orang berikut ini beda banget, deh. Bedanya, para penerima paket ini malah berpose ala supermodel gitu. Dijamin nggak cuma kamu, para kurir juga bakal minder melihat pose-pose penerima paket ini.

Dihimpun dari akun Twitter @txtdarionlshop, Rabu (1/9), berikut 11 pose lucu orang waktu nerima paket yang laksana model papan atas.

1. Wah, kurirnya auto minder nih kalau dikasih pose ala supermodel gini.

2. Memang kadang orang tuh suka kurang kerjaan kalau lagi nerima paket.

3. Kalau kamu jadi kurirnya, bisa nggak nih menahan tawa?

4. Kamu bisa coba pose ala model papan atas kalau lagi nerima paket.

5. Bapak-bapak juga nggak mau kalah nih, mau ikutan pose ala model.

6. Wah, kalau yang satu ini sih niat banget, ya. Ada-ada aja deh mbaknya.

7. Kayaknya kurir zaman sekarang harus jago fotografi juga, nih.

8. Posenya boleh juga nih, simpel sih yang penting buat dokumentasi.

9. Niat banget nih sampai pakaiannya pun ala model papan atas gitu, ya.

10. Ada-ada aja nih posenya. Kurirnya auto jago ngefoto, deh.

11. Sampai ada backdropnya gini, ya. Kusus buat nerima paket nih, kayaknya.