Permalink to 11 Status Lucu Pamer Benda di Facebook ini Bikin Tepuk Jidat

11 Status Lucu Pamer Benda di Facebook ini Bikin Tepuk Jidat

471 views

Media sosial memang menjadi tempat buat membagikan banyak hal. Nggak cuma informasi yang penting buat masyarakat luas, tapi juga berbagi momen tertentu. Mulai dari momen yang menyenangkan, momen menyedihkan hingga momen yang absurd dan kadang nggak terduga banget.

Kadang media sosial juga buat jadi ajang pamer nih. Yang pamer benda-benda tertentu juga ada lho di media sosial. Nggak melulu benda yang harganya mahal ya, tapi juga benda yang nyeleneh abis. Apalagi ditambah dengan caption yang menggelitik.

Alih-alih benda mahal, beberapa orang malah pamer benda absurd. Mulai dari motor yang dimodifikasi nyeleneh, sampai handuk yang udah rusak. Pokoknya ada-ada aja deh hal-hal lucu yang dipamerin di media sosial ini.

Dihimpun dari akun Instagram @meme.wkwk, Minggu (12/9), berikut 11 status lucu pamer benda di Facebook yang bikin tepuk jidat.

1. Waduh kamu mau nggak nih diajak naik yang pakai setir?

2. Kirain lampu warna-warni, taunya pensil warna nih.

3. Lagi pamer hasil dari THR anak, banyak juga nih kayaknya.

4. Yang dipamerin hitam di belakang ya, bukan yang depan.

5. Kirain loker tuh lowongan pekerjaan, ternyata loker beneran.

6. Kamu punya nggak nih handuk yang sampai kayak gini banget?

7. Pamer drone dengan kearifan lokal nih, kamu mau coba?

8. Bunga sakuranya kok kayaknya banyak nih di Indonesia ya.

9. Jadi PC khayalan kamu gimana tuh? Pernah nggak punya PC khayalan?

10. Kirain pamer HP sendiri, ternyata HP orang yang hilang nih.

11. Mobilnya yang ada di dalam kotak ya, bukan yang ada di garasi.