20 Potret Kasur Absurd ini Bentuknya Bikin Meringis

277 views

Saat lelah dan penat menyerang selepas bekerja, maka tempat mungkin jadi satu obat yang bisa menyembuhkan. Tempat tidur dengan segala kenyamanannya memiliki daya tarik yang tak bisa dihindari.

Saking nyamannya, kadang untuk bergerak saja rasanya mager parah. Ya, memang nggak heran sih karena kasur atau tempat tidur dibuat untuk manusia rileks dan beristirahat.

Nah, tapi kalau model tempat tidurnya seperti ini kira-kira orang bisa beristirahat dengan nyaman nggak ya? Bentuknya absurd karena desainnya, coraknya hingga bentuknya yang absurd abis.

Nggak percaya? Mending lihat langsung ulasan berikut yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, pada Sabtu (13/3).

1. Dipan boleh keren, tapi tidurnya tetap di lantai.

2. Ini mau tidur apa tarung tinju ya?

3. Warna selimutnya kayak keset yang biasa dijual tukang perabotan ya.

4. Kasurnya anak IT boleh juga.

5. Terlalu cinta dengan kasur ini, makanya sampai tipis dan sobek gitu.

6. Contoh kasur darurat kalau lagi ngantuk di kelas.

7. Bukan estetik, tapi malah terlihat seperti kos-kosan low budget.

8. Di kasur ini kamu cuma bisa tidur satu orang dan satu gaya saja.

9. Kasur yang cocok banget buat pecinta drama Korea, setuju nggak guys?

10. Yang punya kamar ini pasti girly abis.

11. Kasur bonus kamar mandi dalam wkwk.

12. Tidur di sini bisa bikin kenyang nggak ya?

13. Tidur memang butuh bantal, tapi nggak sebanyak ini juga kali ya.

14. Pembagian wilayahnya sangat jelas wkwkwk.

15. Tempat tidur yang menyatu dengan alam sekitar. Cocok untuk bulan madu kayaknya.

16. Kasurnya sih biasa aja, tapi lihat dong di baliknya. Penuh harta karun wkwk.

17. Berhubung kasurnya belum ada, malam ini tidur di atas dipan dulu.

18. Lebih mirip kayak pusara ya dibanding kasur.

19. Kasur tingkat model baru, minat japri aja wkwk.

20. Waduh, kasurnya mengenaskan sekali guys.