21 Tingkah Absurd Penggemar Anime, ada yang Pura-Pura jadi Sosok Istri

259 views

Budaya populer Jepang seperti film, lagu, komik, fashion, manga, anime, hingga yang berbau teknologi sangatlah mendunia. Hampir seluruh penjuru negeri pasti ada yang menyukai karya-karya dari Jepang tersebut.

Budaya populer Jepang ini juga diminati oleh masyarakat Indonesia. Berbagai event bertema Jepang berkembang di Tanah Air. Tentu saja acara tersebut hadir untuk menghibur para otaku dan atau wibu, sebuah julukan bagi penggemar budaya Jepang seperti anime.

Kecintaannya terhadap tokoh anime ini mereka salurkan dengan menjadi cosplayer. Akan tetapi itu bukan satu-satunya cara, lho. Beberapa orang bahkan melakukan tingkah nyeleneh karena saking sukanya kepada satu tokoh anime.

Mulai dari berpura-pura menjadi istri sampai diajak makan bersama. Berikut deretan tingkah nyeleneh para penggemar anime, seperti dirangkum dari berbagai sumber pada Minggu (31/7).

1. Lagi musim kawin, nih. Jadi pengen ikutan kawin sama idola tercinta.

2. Karena nikahnya sama si kembar Rem, jadi anaknya jadi kembar juga.

3. Nggak ada foto sama pacar.

4. Sungkem dulu sama mama, biar bisa dapat THR.

5. Daripada cokelatnya dikasih ke pacar yang halu, mending kasih ke orang lain aja.

6. Sah di dunia anime, tapi belum sah di mata negara.

7. Kelakuan para wibu suka mengada-ada.

8. Buat yang suka Attack on Titan pasti tahu jaket hijau yang dipakai itu.

9. Diajak makan bareng, dong~

10. Akibat kelamaan jomblo apa bagaimana, sih.

11. Menolak yang nyata demi yang virtual.

12. Rela tidur di lantai biar idolanya nggak masuk angin.

13. Nggak semua cowok itu wibu, ini buktinya…

14. Solusi buat yang selalu ditanya kapan nikah pas Lebaran.

15. Mohon maaf, itukan istrinya Naruto.

16. Sempat-sempatnya pas lagi kelas online…

17. Nggak paham lagi sama kelakuan warganet +62.

18. Udah bucin banget, jadi susah mau kasih tahu.

19. Sejak kapan No Face bisa naik motor kopling?

20. Ini baju pramukanya wibu.

21. Totalitas seorang wibu dalam mendesain kamar.