Permalink to 3 Pengakuan Mengejutkan Celine Evangelista, Akui Tak Lulus SMP

3 Pengakuan Mengejutkan Celine Evangelista, Akui Tak Lulus SMP

245 views

Celine Evangelista merupakan sosok aktris cantik yang terbilang cukup sukses di dunia entertainment. Model dan sekaligus penyanyi ini memulai kariernya sejak masih kecil, yakni berusia 12 tahun.

Namanya mulai dikenal masyarakat saat berperan dalam sinetron yang berjudul Inikah Rasanya. Lewat sinetron tersebut, wajah cantik berusia 29 tahun ini kerap memenuhi layar kaca TV.

Namun, tak ada yang menyangka bahwa wanita cantik campuran Italia-Indonesia ini memiliki beberapa fakta yang mengejutkan. Salah satunya adalah ia mengaku tak lulus SMP. kok bisa? Berikut deretan pengakuan Celine Evangelista yang mengejutkan di bawah ini.

Akui Tak Lulus SMP

Celine Evangelista mengaku bahwa ia adalah anak yang tak pernah lulus SMP. Ia menyebut hanya menjalani masa pendidikan sekolahnya sampai di kelas 2 SMP saja.

Hal ini terungkap saat ia menjadi bintang tamu salah satu program TV. Saat itu, Melaney Ricardo selaku host program tersebut menanyakan kepada Celine tentang latar pendidikannya.

“Gak pernah SMA?,” tanya Melaney Ricardo.
“Enggak, (hanya sampai kelas) 2 SMP, Aku SMP karena kerja. Jadinya kerja dulu. Pada saat itu kan aku syuting karena keadaan keluarga aku tuh lagi terpuruk, lagi jatuh, dan ada masalah keluarga antara keluarga aku,” jawab Celine.

Kesulitan Ekonomi

Di sisi lain, Celine Evangelista sempat mengaku bahwa sebelumnya ia dihadapkan dengan dua pilihan sebelum akhirnya putus sekolah. Saat itu, istri Stefan Wiliam ini sudah bekerja syuting sinetron setiap hari sehingga waktu untuk belajar di sekolahnya tidak teratur.

Atas hal ini, Celine mengatakan sering bolos sekolah. Ia akhirnya memutuskan untuk putus sekolah dan memilih bekerja untuk membiayai keluarganya.

“Jadi karena aku sering telat sekolahnya karena syuting dulu sampe pagi trus sering bolos karena gimana waktunya, Akhirnya aku disuruh pilih, ‘Ya sudah, kamu pilih mau sekolah atau syuting?’ Aku pikir, aku pilih, ‘Ya sudah, aku saja deh keluar dari sekolah biar adik-adik aku yang sekolah,” kata Celine.

Ikut Homescholling

Meski begitu, ibu 4 anak ini mengatakan bahwa ia tetap melanjutkan pendidikannya. Namun, tidak pada jalan umumnya melainkan mengikuti homescholling.

“Akhirnya, aku sejak syuting-syuting lanjutin sekolah dengan home schooling, banyak cara,” jelas Celine.

Diketahui sebelumnya, Celine Evangelista merupakan aktris, model sekaligus penyanyi yang sudah merintis dalam dunia hiburan sejak usianya masih 12 tahun.

Ia pun memutuskan menikah dengan Stefan William pada 2016 usai gagal dalam hubungan pernikahannya dengan Dirly. Kini, ia mengaku bahwa sebelumnya tak lulus SMP karena memilih bekerja untuk membiayai keluarganya.