Permalink to 5 Alasan Kenapa Mimi Peri Layak Tampil di Ajang Met Gala. Tahun Depan Pasti Bisa!

5 Alasan Kenapa Mimi Peri Layak Tampil di Ajang Met Gala. Tahun Depan Pasti Bisa!

Perayaan Met Gala sebagai salah satu acara bergengsi tahunan pada hari Senin, 13 September lalu bisa dikatakan begitu meriah. Perhelatan mewah yang diselenggarakan di New York pada tahun ini menghadirkan para desainer, model, dan bintang Hollywood dengan penampilan paling mewah dan meriah.

Warganet di seluruh dunia pun tersita perhatiannya pada acara yang diselenggarakan di tengah masa pandemi ini. Begitu pula dengan pengguna media sosial di Indonesia yang juga tak mau ketinggalan.

Ngomongin tentang Met Gala, kita semua tahu bahwa orang-orang yang berkesempatan untuk tampil pada acara ini adalah sosok-sosok terkenal. Selain itu, biasanya mereka juga punya gaya unik tersendiri dalam urusan fashion.

Di Indonesia sendiri, sebenarnya ada satu sosok warganet Instagram yang begitu tenar jika dikaitkan dengan acara bergengsi ini. Namanya adalah Mimi Peri, sosok yang sering menghibur warganet dengan gaya pakaiannya yang sangat out of the box.

Meski acara Met Gala ini diikuti oleh artis papan atas internasional, nggak ada salahnya jika Mimi Peri disebut layak tampil pada acara itu. Ini alasannya~

1. Pertama, Mimi Peri jelas tidak diragukan lagi jika dia benar-benar paham urusan fashion

Melihat secara sekilas mungkin sebagian dari kita akan berpikir bahwa yang dia lakukan hanyalah aktivitas konyol. Namun, jika diperhatikan lebih dalam ternyata sosok yang satu ini paham betul bagaimana dia menciptakan tren fashionnya sendiri.

Uniknya lagi, dia seringkali tampil di depan kamera dengan fashion yang bahannya berasal dari benda-benda tak lazim. Ikonik dan nggak ada duanya, begitulah istilah yang tepat untuk menggambarkan dirinya.

2. Auranya sudah terlihat sejak debut pertamanya

Banyak orang berusaha keras untuk mendapatkan atensi di media sosial dengan berbagai macam cara. Tapi, nggak sedikit pula yang berakhir sia-sia walaupun telah melakukan banyak hal dan pengorbanan.

Beda halnya dengan sosok Mimi Peri, sejak debutnya yang pertama ia telah berhasil menyita perhatian banyak orang. Bahkan, tak sedikit pula warganet lainnya yang hendak menaikkan citranya di media sosial dengan meniru caranya.

3. Dikenal banyak kalangan, mulai dari warganet biasa hingga artis papan atas Indonesia

Alasan selanjutnya kenapa Mimi Peri layak tampil di acara bergengsi Met Gala adalah ketenarannya yang nggak tanggung-tanggung. Sosok yang mengklaim dirinya berasal dari khayangan ini banyak dikenal publik mulai dari orang biasa hingga artis ternama.

Dirinya juga seringkali mengunggah foto-foto bersama artis papan atas Indonesia. Itulah bukti bahwa ketenaran Mimi Peri nggak diragukan lagi.

4. Pintar dalam menciptakan tren fashion ramah lingkungan

Salah satu bakat terpendam yang dimiliki oleh Mimi Peri dan nggak disadari oleh banyak orang adalah kepintarannya menciptakan tren fashion. Saat orang lain berlomba-lomba mengembakan tren yang sudah ada, Mimi Peri selalu punya terobosan tersendiri.

Uniknya, fashion yang dia ciptakan seringkali berbahan ramah lingkungan. Ini bisa jadi isu yang menarik untuk diangkat pada perhelatan Met Gala selanjutnya.

5. Berpotensi memajukan fashion underground Indonesia

Melihat bentuk-bentuk fashion dengan desain super absurd pada acara Met Gala mungkin sudah biasa dan nggak bikin kaget. Tapi, ada rasa beda tersendiri saat memperhatikan karya-karya milik Mimi Peri.

Pada perhelatan bergengsi tersebut, dirinya tak hanya tampil sebagai modelnya saja, tapi sekaligus perancang busana. Yakin deh, karya-karya uniknya tersebut pasti akan banyak mendapat apresiasi dari dunia internasional.

Selain itu, Mimi Peri juga selalu konsisten dengan gayanya, apapun orang bilang di sekitarnya. Sungguh benar-benar sosok yang berdedikasi tinggi di dunia fashion.

Jika fashion dengan desain aneh di mata masyarakat luas aja bisa mencuri perhatian di acara Met Gala, tak menutup kemungkinan hal itu juga bisa terjadi pada Mimi Peri. Kapan lagi Indonesia bisa semakin terkenal dengan cara-cara unik seperti ini, kan? 😀