Permalink to 5 Kabar Terkini Pemain Tuyul dan Mbak Yul Setelah Dua Dekade Berlalu

5 Kabar Terkini Pemain Tuyul dan Mbak Yul Setelah Dua Dekade Berlalu

353 views

Tuyul dan Mbak Yul jadi salah satu tayangan populer era 90-an. Sinetron yang dibintangi oleh Ony Syahrial ini tayang pertama kali pada 1997. Dua dekade berlalu, bagaimana kabar terkini pemain Tuyul dan Mbak Yul?

Sinetron yang juga dibintangi oleh Dominique Sanda, Ersa Mayori, hingga Rony Dozer ini berkisah tentang seorang tuyul yang menjalin pertemanan dengan manusia.

Biar tak makin penasaran, yuk simak kabar terkini pemain Tuyul dan Mbak Yul berikut ini.

1. Ony Syahrial

Ony Syahrial memerankan karakter utama yakni Ucil di Tuyul. Sosoknya kini jarang muncul di layar kaca. Rupanya, Ony kini mantap hijrah untuk memperdalam ilmu agama.

2. Ersa Mayori

Ersa Mayori didapuk untuk memerankan karakter Sandra. Meski kini disibukkan dengan perannya sebagai ibu rumah tangga, perempuan 42 tahun ini masih eksis di dunia hiburan sebagai aktris maupun presenter.

3. Rony Dozer

Rony Dozer merupakan sosok di balik karakter Kentung di Tuyul dan Mbak Yul Reborn. Sempat menghebohkan publik saat muncul sebagai driver taksi online, ia kini disibukkan dengan aktivitasnya sebagai sutradara dan YouTuber.

4. Tia Ivanka

Tia Ivanka memerankan karakter Mbak Yulfani sejak episode 59. Kini ia memutuskam untuk vakum dari layar kaca, ia diketahui telah berhijrah, dirinya pun sekarang telah mengenakan jilbab.

5. Dominique Sanda

Dominique Sanda merupakan pemeran Mbak Yul sejak episode pertama. Dua dekade berlalu, perempuan 42 tahun ini masih eksis di dunia hiburan sebagai aktris. Terbaru, ia membintangi film A Perfect Fit dan web series Mama Mama Milenial. Pesonanya awet lho!

Itulah deretan kabar terkini pemain Tuyul dan Mbak Yul setelah lebih dari dua dekade berlalu. Siapa karakter idolamu?