Permalink to 5 Perawatan Kecantikan Lesty Kejora, Rutin dari Tahun 2018

5 Perawatan Kecantikan Lesty Kejora, Rutin dari Tahun 2018

257 views

Perjuangan Lesty Kejora hingga sukses seperti sekarang tidaklah mudah. Pedangdut ternama Tanah Air ini pun selalu memperhatikan tiap hal dalam penampilannya. Transformasi Lesty Kejora memang telah diakui semakin cantik jika dibandingkan dengan potretnya saat awal karier.

Kecantikan ini tentu aset penting bagi para artis. Karena itulah pedangdut Lesty Kejora pun rutin melakukan berbagai perawatan kecantikan. Lewat unggahan Instagram @klinikdermaprojakarta, terungkap bahwa Lesty menjalani treatment seperti botox, filler, dan masih banyak lagi.

Penasaran apa saja? Berikut lima perawatan kecantikan Lesty Kejora yang dilansir dari berbagai sumber pada Kamis (2/8).

1. Botox.

Lesty Kejora sudah melakukan botox sejak April 2018 lalu. Tampak jelas wajah Lesty terasa lebih tirus sebab perawatan botox untuk usia Lesty kala itu berfungsi untuk mengecilkan rahang. Jika rutin dilakukan, botox juga bisa menghilangkan kerutan di wajah.

2. Laser glowing.

Untuk masalah wajah seperti jerawat dan bruntusan, Lesty memilih perawatan laser glowing. Seperti namanya, treatment ini juga bisa memberikan efek skin glass ala wanita-wanita Korea yang sempat menjadi tren kecantikan.

3. Skin booster.

Lesty juga rutin melakukan skin booster. Perawatan ini berupa pemberian vitamin dalam kulit melalui micro injeksi. Biasanya vitaminnya beragam sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit. Namun perawatan ini bisa memberikan efek samping berupa bengkak dan kemerahan dalam jangka waktu tertentu.

4. Filler.

Selanjutnya adalah perawatan filler yang bisa dilakukan di area wajah tertentu. Filler ini berfungsi untuk menambah kepadatan area yang disuntik. Lesty diketahui sempat melakukan filler hidung untuk membuat kesan lebih mancung.

5. Kawat Gigi.

Lesty Kejora sempat membuat penggemar kecewa, karena menghilangkan gigi gingsulnya yang dianggap sebagai ciri khas saat tersenyum. Namun Lesty mengungkap bahwa keputusannya ini tidak hanya untuk alasan kecantikan namun juga kesehatan. Semenjak mengoperasi dua gigi gingsulnya, Lesty mengaku lebih termotivasi menjaga pola makan dan berdiet.