Permalink to 7 Potret Beda Kebaya Lesty Kejora dan Aurel Hermansyah, Warnanya Mirip

7 Potret Beda Kebaya Lesty Kejora dan Aurel Hermansyah, Warnanya Mirip

267 views

Rangkaian acara pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar masih terus berlanjut. Setelah menggelar akad nikah pada Kamis (19/8), keduanya kemudian melanjutkan dengan acara tasyakuran pernikahan. Meski sempat tertunda, momen ini akhirnya digelar pada Minggu (29/8) kemarin.

Tak berbeda jauh, acara yang disiarkan di televisi ini juga mengusung adat Sunda. Rizky Billar dan Lesty Kejora tampil serasi dalam balutan busana warna maroon. Sederet selebriti pun turut hadir untuk memberikan doa dan ucapan selamat.

Dari prosesi tersebut, yang menjadi perhatian publik adalah kebaya yang dikenakan Lesty. Busana rancangan desainer Renzi Lazuardi tersebut memiliki kemiripan dengan yang sebelumnya dikenakan Aurel Hermansyah, pada malam syukuran akad nikah.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (30/8), inilah potret beda kebaya pernikahan Lesty Kejora dan Aurel Hermansyah yang memiliki kemiripan pada warnanya.

1. Dari prosesi pernikahan Lesty, ada banyak hal yang turut menjadi perhatian publik. Salah satunya, kebaya yang dikenakan Lesty yang mirip seperti kebaya Aurel Hermansyah.

2. Aurel tampak anggun dalam balutan kebaya berwarna maroon keunguan yang dipadukan dengan kain songket warna senada. Sementara itu, Lesty juga tampil maksimal dengan kebaya warna maroon.

3. Sebagai pelengkap, tak lupa Aurel memakai Suntiang di atas kepala. Ia juga tampil dengan riasan bold warna merah. Tampak berbeda, Lesty memakai riasan flawless dengan Siger khas Sunda yang dilengkapi ronce bunga.

4. Di momen pernikahannya, Aurel tampil dengan kebaya yang berhiaskan kristal sehingga membuatnya terlihat mewah. Sementara Lesty, anggun mengenakan kebaya rancangan Renzi Lazuardi dengan motif burung merak.

5. Jika Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kental dengan adat Minang, Lesty dan Rizky Billar mengusung adat Sunda pada momen pernikahannya.

6. Untuk detail busananya, Aurel Hermansyah memilih kebaya dengan siluet berpotongan rendah dan dihiasi aksesori bross. Sedangkan Lesty, memilih kebaya panjang motif merak ngibing yang bak sayap burung.

7. Serasi dengan Aurel, Atta juga tampil dengan penutup kepalanya bernama deta atau destar. Begitupun juga dengan Rizky Billar yang menggunakan iket batik.