Permalink to 7 Potret Ikke Nurjanah & Aldi Bragi Dampingi Anak Wisuda, Tuai Pujian

7 Potret Ikke Nurjanah & Aldi Bragi Dampingi Anak Wisuda, Tuai Pujian

623 views

Putri Ikke Nurjanah dari mantan suaminya Aldi Bragi, Siti Adira Kania baru saja merayakan kelulusan. Diketahui, Siti Adira lulus dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi atau Cum Laude.

Momen bahagia itu dibagikan Siti Adira lewat unggahan Instagram pribadinya.

“First and foremost, thank you Bapak & Mamah. For everything,” tulisnya.

Sebelumnya, pada Agustus Ikke sempat mengungkapkan rasa bangganya pada sang anak karena sudah berhasil menyelesaikan pendidikannya.

“Alhamdulillah..

Proud of you Anakku @adirakania

,” tulis Ikke Nurjanah.

Sementara baru-baru ini, Adira membagikan sederet momen wisudanya. Menariknya, di momen itu dia tampak mempersatukan ayah dan ibunya. Mereka tampak begitu kompak.

Dalam foto yang dibagikan Adira, tampak Aldi Bragi gagah mengenakan baju batik. Sementara Ikke tampak cantik mengenakan kebaya ungu yang senada dengan hijabnya.

Momen tersebut jelas membuat warganet kagum. Meski sudah bercerai, Ikke dan Aldi Bragi masih begitu kompak, terutama dalam momen bahagia putrinya.

“Seneng lihatnya ,, ,” ujar @maryati24095.

“Alhamdulilah Dira sudah lulus. Ini bukti nyata anak yg orang tuanya bercerai mampu menjadi Anak yg sukses lulus dari Fakultas Hukum UI karena kedua ortunya sgt support dan sll mencurah kan cinta dan kasih sayang untuk buah hatinya… Salut untuk Pak Aldi dan Ibu Ike sebagai orang tua telah sukses dalam mendidik anak menjadi pribadi yg baik, sopan, cantik, pintar dll.. Semoga kedepannya Dira sukses berkarir dan bisa mengaplikasikan ilmu yg di dapat pada bangku kuliah,” tulis @olla_rendang.

“MashaAllah senang liat Ibu bapak nya Kak Dira, akur ,” timpal @itsdwie2703.

“Seneng Kiatya liat mbk ike sama mas aldi,” kata @nia.sofiana93.

Berikut beberapa momen kompak Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi dampingi anak wisuda, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Senin (20/9).

1. Banyak orang menyebutkan, Ikke dan Aldi Bragi tentunya sangat bangga dengan prestasi yang diraih Adira. Dia berhasil lulus dengan nilai terbaik.

2. Rasa bangga diperlihatkan oleh Ikke dan Aldi Bragi. Meski mereka sudah bercerai, namun masih bisa terlihat begitu kompak.

3. Momen wisuda yang diunggah Adira ini juga memberikan kebahagiaan tersendiri bagi warganet.

4. Adira mengungkapkan rasa bahagianya di momen wisuda tersebut. Dia juga berterima kasih pada kedua orang tuanya, untuk semua yang telah mereka berikan.

5. Didampingi ayah dan ibunya, Adira tampak begitu semringah.

6. Sebagai ayah, tentunya Aldi Bragi tidak ingin melewatkan setiap momen bahagia anaknya. Sebisa mungkin dia menyempatkan diri untuk hadir.

7. Hal serupa juga tentunya dirasakan oleh Ikke Nurjanah. Dia bahkan merasa sangat bangga pada putrinya itu.